Iklan Yamaha

Sambut HKAS 2020, Aruna Senggigi Kembali Gelar Donor Darah

MandalikaPost.com
Minggu, Februari 09, 2020 | 17:05 WIB Last Updated 2020-02-09T10:05:45Z
ARUNA SENGGIGI. Penghargaan Pemda Lombok Barat dan agenda kegiatan Donor Darah di Aruna Senggigi. (Kolase/Ist)

SENGGIGI - Aruna Senggigi Resort & Convention akan kembali menggelar kegiatan donor darah, Selasa 11 Februari, pekan depan.

Kali ini, kegiatan sosial kesehatan yang rutin dilakukan Aruna Senggigi bekerjasama dengan PMI Lombok Barat juga diselenggarakan untuk menyambut peringatan Hari Kanker Anak Sedunia (HKAS) 2020 yang jatuh pada 15 Februari 2020.

GM Aruna Senggigi, Weni Kristanti.

GM Aruna Senggigi, Weni Kristanti mengatakan, kegiatan donor darah akan dimulai sejak pukul 08.00 Wita, Selasa 11 Februari, di ruang Kayu Manis Rooftop Aruna Senggigi.

"Kegiatan donor darah ini rutin kami lakukan sebagai kegiatan regular Aruna. Bulan Februari ini digelar sekaligus menyambut Hari Kanker Anak Sedunia," kata Weni Kristanti, Minggu (9/2) di Aruna Sengigi, kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Aruna Senggigi bersama tim medis TNI AL dari Lanal Mataram juga akan menggelar sosialisasi tentang virus corona, apa gejalanya dan cara menanganinya.

Weni mengatakan, kegiatan donor darah rutin ini sebagai wujud kepedulian dan tanggungjawab sosial Aruna Senggigi.

"Tiap kegiatan kami targetkan bisa mengumpulkan 100 kantung darah. Harapan kami ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Weni.


Kegiatan donor darah yang dilaksanakan Aruna Senggigi melibatkan staf dan karyawan, para tamu hotel, aparat TNI-Polri, dan jajaran hotel lain di Senggigi yang turut peduli.

Donor darah yang rutin dilakukan Aruna Senggigi juga mendapat apresiasi Pemda Lombok Barat.

Pada perayaan HUT UTD Lombok Barat, Desember 2019 lalu, Aruna Senggigi mendapat penghargaan dari Pemda Lombok Barat sebagai Instansi Donor Darah Rutin Terbanyak. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HKAS 2020, Aruna Senggigi Kembali Gelar Donor Darah

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online