Iklan Yamaha

Satlantas Polres Sumbawa Barat Gelar Baksos Nurut Tatanan Baru

MandalikaPost.com
Selasa, Juni 30 | 18.44 WIB
Giat sosialisasi menuju Nurut Tatanan Baru yang digelar Satlantas Polres Sumbawa Barat.

SUMBAWA BARAT - Menjelang HUT Bhayangkara ke-74, Ditlantas Polda NTB dan Sat lantas Polres Sumbawa Barat menggelar Bakti kesehatan dan sosialisasi new normal (Nurut Tatanan Baru) di Seputaran Kota Taliwang, Selasa (30/6).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suryono S.I.K., M. H. saat ditemui sejumlah jurnalis di kantornya menyatakan,bahwa dalam menyambut Hari Bhayangkara ini pihaknya telah melakukan beberapa kegiatan yang sifatnya Humanis.

Salah satu Rangkaian kegiatan itu di wilayah kota Taliwang , adapun kegiatan yang dilakukan secara serentak oleh ditlantas polda NTB Melalui Personil Sat Lantas polres Sumbawa Barat ,TNI dan Dishub yakni, melakukan aksi pembagian masker Dan Vitamin Kepada Masyarakat yang membutuhkan dan juga kepada tukang ojek.

“Jadi masker dan vitamin ini kita bagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang membutuhkan dan juga kepada ojek yang melintas” jelasnya.

Menurut Kapolres, selain membagi masker dan vitamin pihaknya juga melakukan tindakan kepada masyarakat yang tidak menggunakan Helm dan memberikan edukasi bagi warga agar selalu menggunakan masker saat melakukan aktivitas.

"Kita juga imbau agar pada saat berinteraksi dengan orang lain dan juga tetap mentaati peraturan berlalu lintas," imbuh Kapolres.

Dikatakan, selain beberapa rangkaian yang sudah dilakukan,Polres juga mengadakan kegiatan tabur bunga yang ditempatkan di pelabuhan Labu lalar pada pukul 07.00 pagi tadi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Polres Sumbawa Barat Gelar Baksos Nurut Tatanan Baru

Trending Now

Iklan