Aruna Senggigi Donasikan 1000 Masker untuk Warga NTB

MandalikaPost.com
Senin, Agustus 24, 2020 | 15.31 WIB

SENGGIGI – Memperingati HUT yang ke-4 (18/8), Aruna Senggigi menggelar serangkaian kegiatan sosial. Setelah mengadakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Tuna Netra Al-Mahsyar, penyemprotan disinfektan di Dusun Loco, penyaluran bantuan air bersih kepada masyarakat Desa Senggigi, serta Tasyakuran bersama Anak Yatim, kali ini Aruna membagikan 1000 masker bagi warga NTB.

Kegiatan sosial seperti donor darah merupakan agenda rutin Aruna Senggigi setiap tahunnya. Namun pada momen ulang tahun Aruna kali ini, kegiatan sosial yang kami lakukan lebih menitik beratkan pada kebutuhan masyarakat untuk menghadapi virus Covid-19, di antaranya adalah bantuan air bersih, penyemprotan disinfektan serta pembagian masker.

"Untuk ketiganya, kami dibantu oleh PMI Lombok Barat serta dinas terkait sehingga diharapkan dapat lebih tepat sasaran,” ungkap Asrilia Kurniati Abdurohim selaku pemilik Aruna Senggigi Resort & Convention pada saat penyerahan donasi masker secara simbolis kepada PMI Lombok Barat.

GM Aruna Senggigi, Weni Kristanti mengatakan, bantuan 1000 masker ini merupakan salah satu upaya Aruna untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di provinsi Nusa Tenggara Barat serta menjadi wujud nyata komitmen Corporate Social Responsibility (CSR) Aruna untuk senantiasa kembali ke masyarakat dan berguna bagi masyarakat.

"Kami melibatkan PMI serta dinas terkait agar masker dapat di-distribusikan langsung ke wilayah-wilayah yang membutuhkan sesuai dengan data yang ada," jelas Weni Kristanti.

Menurutnya, Aruna Senggigi Resort & Convention akan terus berupaya agar kegiatan sosial seperti ini dapat dilakukan secara berkesinambungan.

"Kami juga berharap dapat terus bersinergi dengan pemerintah serta instansi-instansi yang lain untuk memberikan kontribusi yang nyata dan tepat sasaran bagi masyarakat NTB,” tutupnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aruna Senggigi Donasikan 1000 Masker untuk Warga NTB

Trending Now