Buka Peluang Kerja Pariwisata, Poltekpar Lombok Gelar Carrer Expo 2021

MandalikaPost.com
Selasa, Oktober 26, 2021 | 20.36 WIB
Career Expo 2021 Poltekpar Lombok.

MANDALIKAPOST.com - Politeknik Pariwisata Lombok menggelar career expo 2021 selama dua hari, Senin dan Selasa tanggal 25-26 Oktober 2021. Kegiatan tersebut, menghadirkan 37 tenant dari industri perhotelan dan perjalanan.


Career Expo 2021 bertema “Bridging Your Future”, upaya menjembatani para alumni Poltekpar Lombok dan masyarakat yang ingin berkarir di dunia pariwisata.


Direktur Poltekpar Lombok, Herry Rachmat Widjaja menyampaikan, Career Expo 2021 ini menggabungkan antara industri, perguruan tinggi dan wirausaha serta di dukung oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lombok Tengah. 


Industri ini berfokus untuk melakukan proses rekruitmen tenaga kerja, perguruan tinggi sebagai konusltasi pendidikan dan wirausaha (incubator bisnis) untuk membantu mahasiswa dan alumni untuk berwirausaha dan menciptakan lapangan kerja.


“Career Expo 2021 ini menghadirkan 37 tenant yang terdiri dari Industri bidang pariwisata (perhotelan dan perjalanan) sebanyak 22 industri dengan menyediakan lapangaan kerja sebanyak 2.268 baik di Lombok maupun di Luar Negeri, 4 perguruan tinggi dan 7 inkubator bisnis,” kata Herry, Selasa 26 Oktober 2021.


Dijelaskan, animo masyarakat cukup tinggi dalam expo tersebut. Hal ini nampak dari Kunjungan tercatat pada hari pertama dalam kegiatan tersebut sebanyak 604 orang. Dan kunjungan hari kedua sebanyak 412 orang. 


"Animo tercatat cukup bagus, dan semua kegiatan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat," katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Peluang Kerja Pariwisata, Poltekpar Lombok Gelar Carrer Expo 2021

Trending Now