ITK Lobar Puji Capaian Vaksinasi di Kecamatan Kediri

MandalikaPost.com
Minggu, November 07, 2021 | 18.17 WIB
Ketua ITK Lombok Barat Muhammad Ridwan. 

MANDALIKAPOST.com - Institut Transparansi Kebijakan (ITK) Lombok Barat mengapresiasi Capain Vaksinasi Kecamatan Kediri yang hingga saat ini telah mencapai target.  


"Capaian Vaksinasi Kecamatan Kediri hingga Saat ini telah mencapai angka 81,8 Persen, hal ini tentunya patut untuk kita Syukuri dan berikan penghargaan," kata Ketua ITK Lombok Barat, Muhammad Ridwan, Minggu 7 November 2021.


Capaian Vaksinasi ini, kata Ridwan tidak terlepas dari Sinergi TNI, Polri, Tenaga Kesehatan, Satuan Tugas Vaksinasi dari Pemerintah Daerah, Tokoh Masyarakat dan Semua Pihak. 


"Tentunya kita juga mengapresiasi kinerja dari TNI, Polri dan Satuan Tugas dan semua pihak yang telah berkontribusi mensukseskan program Vaksinasi ini, Semua untuk Kepentingan Masyarakat," katanya.


Data sebaran vaksin per Kecamatan di Lombok Barat. Kediri berhasil meraih capaian tertinggi.

Sementara itu, Camat Kediri Hermansyah, S.Pd mengatakan untuk memastikan Jumlah Masyarakat yang belum tervaksin, Pemerintah Kecamatan Kediri melakukan  pendataan menyeluruh hingga tingkat RT. 


"Langkah yang kami lakukan sedari awal kami melalukan pendataan By NIK, By Name by Adres hingga tingkat RT, Dusun sehingga dengan begitu, kita mengetahui berapa jumlah Masyarakat yang sudah dan belum diVaksin," ujarnya.


Melalui pendataan tersebut, Imbuhnya Pemerintah Kecamatan Kediri melakukan Vaksinasi dengan Cara mendatangi Masyarakat yang belum divaksin. 


"Jadi dari Data itu kita bisa mengetahui Mana Masyarakat yang belum di Vaksin untuk kemudian kami bersama Tenaga Kesehatan datang langsung ke Rumahnya dan Hingga saat ini Capaian Vaksinasi di kecamatan Kediri pertanggal 5 November Kemarin telah mencapai angka 81,8 Persen, dan Kami Optimis Seluruh Masyarakat di Kecamatan Kediri akan kita Vaksin, katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ITK Lobar Puji Capaian Vaksinasi di Kecamatan Kediri

Trending Now