IOSKI NTB Gelar Ramadhan Berbagi

Ariyati Astini
Sabtu, April 16, 2022 | 21.25 WIB

 

Ketua IOSKI NTB Hj.Sri Yulianti Gelar Ramadhan Berbagi Di Balai Sosial Lanjut Usia Mandalika Mataram


MATARAM- Ada banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat untuk berbagi dibulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini . Salah satunya kegiatan berbagi yang dilakukan oleh Ketua umum IOSKI NTB beserta rombongan yang dilakukan di berbagai tempat .


Ketua ikatan olahraga senam kreatif Indonesia ( IOSKI )NTB Hj.Sri Yulianti mengatakan kegiatan berbagi ini dilakukan semnjak Ioski NTB terbentuk.



"Tadi kita utamakan ke kaum dhuafa kita ke pembuangan akhir dan berbagi dengan pemulung, ke balai sosial lanjut usia Mandalika ,Sekolah luar biasa (SLB) Mataram  dan Rumah yatim" ujarnya pada Sabtu (16/4/2022)


Ia menyatakan, kegiatan berbagi ini bukan hal yang pertama dilakukan , melainkan sejak awal terbentuknya IOSKI kegiatan berbagi ke sesama ini sering diadakan.



" Ada 1000 paket berupa beras, pakaian layak pakai dan takjil yang kita bagikan hari ini, Dari awal ioski dibentuk kita selalu melakukan kegiatan berbagi selain kegiatan senam kita berbagi" Kata Perempuan yang akrab di panggil Bunda Sri ini.


Kegiatan Ramadhan berbagi ini Dananya di dapat dari semua anggota yang tergabung dalam IOSKI" Dananya dari kita semua ,Ini  untuk memumpuk rasa kebersamaan kita dengan anggota"pungkasnya.




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IOSKI NTB Gelar Ramadhan Berbagi

Trending Now