Iklan BNS

Awal Tahun, Gubernur NTB Langsung Geser Pejabat

Ariyati Astini
Rabu, Januari 04, 2023 | 17.50 WIB

 

Pelantikan Eselon II dan III Dilakukan Oleh Sekertaris Daerah Provinsi NTB Lalu Gita Aryadi




MANDALIKAPOST.Com-Di awal Tahun ini Gubernur NTB Kembali merotasi pejabat eselon II dan III, pada Rabu sore (4/1/2023). Bertempat di Aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi NTB.

Sekertaris Daerah Provinsi NTB, Lalu Gita Aryadi yang  melantik para Eselon II sebanyak 6 orang dan Eselon III sebanyak 4 orang tersebut menyatakan , Jika mutasi ini untuk melakukan penyegaran di setiap instansi merupakan hal yang wajar .


“Untuk penyegaran organisasi dalam birokrasi,” kata Sekda terkait mutasi tersebut.


Sekda menambahkan, Jika mutasi yang dilakukan Gubernur merupakan suatu yang Alamiah untuk kebutuhan organisasi. Dimana untuk tahun 2023 ini diharapkannya akan ada akselerasi pasca covid-19 yang sudah hampir dua tahun dirasakan.


"Mutasi ini suatu yang Alamiah semata kebutuhan organisasi, yang mana dari formasi melihat betul bahwa, Tahun 2023 merupakan tahun akselerasi satu pasca pandemi Covid diharapakan kita berlari lebih cepat mengejar berbagi hal-hal yang delay cancel dan sebagainya selama dua tahun covid terjadi, terlebih setelah PPKM dicabut maka kita mengejar berbagi hal- yang tertunda"paparnya 



Adapun Pejabat Eselon II yang dimutasi antara lain Kepala Dinas Perdagangan Provinsi NTB Faturrahman digeser sebagai Asisten 1, Kepala Dinas Kominfotik NTB Baiq Nelly Yuniarti digeser menjadi Kepala Dinas Perdagangan Provinsi ,Najamudin Amy  yang menjabat sebagai kepala satuan polisi pamong praja (Pol PP) NTB digeser menjadi kepala Dinas Komunikasi dan informatika (Kominfotik )NTB, sedangkan Kepala Dinas Pariwisata NTB Yusron Hadi digeser menjadi Kepala satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) , Serta Kepala dinas Pariwisata kini dijabat ke Oleh Jamaludin Malady yang dulu menjabat menjadi staf ahli Gubernur bidang sosial Ekonomi kemasyarakatan , Madani Mukaram Dinas menjadi Staf ahli bidang sosial kemasyarakatan.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Awal Tahun, Gubernur NTB Langsung Geser Pejabat

Trending Now

Iklan