Kobarkan Semangat Pendukung Pasangan 01, TGB : Menangkan Jokowi-Amin di NTB !!!

MandalikaPost.com
Selasa, April 02, 2019 | April 02, 2019 WIB Last Updated 2019-04-02T08:51:11Z
KAMPANYE AKBAR. Tuan Guru Bajang (TGB) saat menyampaikan orasi politik dalam kampanye akbar pasangan Jokowi-Amin, di lapangan Selong, Lombok Timur. 


LOMBOK TIMUR - Tokoh sentral NTB, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi seperti api yang membakar semangat pendukung Capres-Cawapres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, dalam kampanye akbar, Selasa sore (2/4) di lapangan Selong, Lombok Timur.

Ulama kharismatik yang juga mantan Gubernur NTB dua periode itu meminta segenap masyarakat memenangkan pasangan Jokowi-Amin dalam Pilpres 2019 di wilayah NTB.

TGB mengatakan, Jokowi pernah kalah di NTB pada Pilpres 2014 lalu, namun perhatiannya untuk pembangunan NTB tetap maksimal.

Hal ini membuktikan bahwa Jokowi merupakan pemimpin berjiwa besar dan pantas sebagai pemimpin untuk semua masyarakat Indonesia.

"Meski kalah di Pilpres 2014 di NTB, tapi perhatian pak Jokowi tetap luar biasa untuk NTB. 11 kali beliau berkunjung ke daerah ini dan memastikan pembangunan berjalan baik. Jadi tidak ada cara lain untuk membalas perhatian pemimpin seperti itu, selain kembali mendukungnya agar program yang sudah berjalan bisa dilanjutkan," tegas TGB.

Kampanye akbar pasangan 01 di Lombok Timur dihadiri Capres 01 KH Ma'ruf Amin, sejumlah petinggi Parpol pendukung, dan ribuan massa pendukung Jokowi-Amin.

TGB meminta para pendukung Jokowi-Amin untuk memenangkan pasangan 01 dengan cara yang baik, tidak menggunakan hoax dan fitnah dan tidak menjelekan pasangan lainnya.

"Pak Jokowi selalu jadi sasaran hoax dan fitnah, tapi semua dijawab dengan kerja nyata dan terus bekerja. Insya Allah kita mendukung orang baik, dan mari kita menangkan dengan cara yang baik juga tanpa hoax dan fitnah, tanpa menjelekan yang lain," kata TGB. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kobarkan Semangat Pendukung Pasangan 01, TGB : Menangkan Jokowi-Amin di NTB !!!

Trending Now