Danrem 162/WB Berikan Motivasi untuk Pasukan Yonzipur 4/TK dalam Rehabilitasi dan Rekonstruksi di Lombok Utara

MandalikaPost.com
Rabu, Juni 19, 2019 | 00.00 WIB
REHAB REKONS. Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani memberi semangat pada 1 SSK personil Yonzipur 4/TK yang bertugas mempercepat rehabilitasi dan rekonstruksi dampak gempa di Lombok Utara. (Foto: Penrem 162/WB) 

LOMBOK UTARA - Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., Selasa (18/6) menyempatkan diri melihat anggota Satgas rehab rekon terpadu yang sedang melaksanakan pembangunan rumah warga yang rusak akibat gempa di wilayah Kabupaten Lombok Utara (KLU).

Seusai melakukan pemantauan dan monitor di lapangan, Danrem 162/WB langsung memberikan pengarahan kepada 1 SSK personel Yonzipur 4/TK yang sebelumnya berada di wilayah Kabupaten Lombok Tengah, di halaman Ponpes Nurul Hidayah, Desa Persiapan Menggala, Kecamatan Pemenang.

Danrem 162/WB dalam arahannya menyampaikan keberadaan personil Yonzipur 4/TK di wilayah Kecamatan Pemenang ini untuk memperkuat satuan Yonzipur 10/Kostrad dalam mempercepat pembangunan rumah rusak berat milik warga terdampak gempa.

"Kalian disini untuk memperkuat Zipur 10/Kostrad yang sudah ada, mengingat masih banyaknya rumah yang selesai dibangun," kata Danrem.

Ia berharap, di manapun ditempatkan, semangat dan jiwa juang pasukan jangan kendor karena ini merupakan tugas kemanusiaan yang sangat mulia dan tercatat dalam sejarah perjalanan karier maupun nama baik satuan khususnya satuan tempat berdinas.

Selain itu, Danrem juga meminta agar berkoordinasi dengan fasilitator, aplikator dan pihak terkait untuk meminimalisir adanya kesalahan dalam proses pembangunan.

"Segera menyesuaikan diri ditempat yang baru dengan melaksanakan komunikasi sosial sehingga cepat dikenal dan mudah dalam berintraksi dengan masyarakat," tandasnya. (Penrem 162/WB)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 162/WB Berikan Motivasi untuk Pasukan Yonzipur 4/TK dalam Rehabilitasi dan Rekonstruksi di Lombok Utara

Trending Now