Kunjungi Polres Bima Kota dan Batalyon C Pelopor Satbrimob, Kapolda NTB Tekankan Kinerja Promoter

Redaksi
Jumat, Juli 05, 2019 | 23.53 WIB
Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana dalam kunjungan kerja di Batalyon C Satbrimob Polda NTB di Bima. (Foto: Bidang Humas Polda NTB)

BIMA - Kapolda NTB Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS MM beserta Pejabat Utama pendamping, Jumat (5/7) melakukan kunjungan kerja untuk pertama kalinya ke satuan ke wilayahan di Pulau Sumbawa.

Polres Bima Kota dan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda NTB menjadi kehormatan untuk menerima kunjungan orang nomor satu di Polda NTB ini.

Dalam pengarahannya Kapolda Nana Sudjana menyampaikan direktif terhadap personel untuk meningkatkan motivasi kinerja dan menguatkan soliditas organisasi dalam rangka pemeliharaan stabilitas keamanan.

Kapolda NTB juga menekankan agar anggota mengedepankan semangat profesional, modern dan terpercaya (Promoter) di tengah tugas yang semakin kompleks.

Polres Bima Kota dan Satbrimob Batalyon C dituntut untuk tegak dan terus menjadi RASTRA SEWAKOTTAMA (abdi utama dari nusa dan bangsa).

Irjen Nana Sudjana menekankan bahwa anggota harus selalu menjaga kesehatan fisik maupun kesehatan organisasi sehingga mampu melaksanakan tugas secara optimal sesuai motto "Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil".

"Perkembangan situasi dan kondisi kamtibmas saat ini agar terus diikuti terus dengan dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks diperlukan kinerja yang profesional, modern dan terpercaya. Jaga betul profesi Polri dengan tidak melakukan pelanggaran yang mencemarkan nama baik institusi," tegas Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana.

Kapolda menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bima yang telah membantu Polda NTB dengan menghibahkan tanah untuk Satbrimob khususnya untuk Batalyon C.

Juga kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang selama ini membantu pengelolaan kamtibmas.

"Diharapkan ini terus ditingkatkan untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif. Keamanan merupakan salah satu kunci untuk pembangunan sehingga masyarakat akan sejahtera," pungkas Kapolda Nana. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Polres Bima Kota dan Batalyon C Pelopor Satbrimob, Kapolda NTB Tekankan Kinerja Promoter

Trending Now