Silaturahmi Jasa Raharja dan RSUD Provinsi NTB, Tingkatkan Layanan Bagi Korban Lakalantas

MandalikaPost.com
Sabtu, Juli 20, 2019 | 01.39 WIB
SINERGITAS. Kepala Unit Operasional & Humas PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTB, Wahyu Pria Wibowo, SE bersama Wadir Pelayanan RSUD Provinsi NTB dr. H. Agus Rusdhy Hamid, Sp.OG (K) MARS yang didampingi oleh Kepala Instalasi JPK dr Phi Shi Ng.(Istimewa) .

MATARAM - Kepala Unit Operasional & Humas PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTB, Wahyu Pria Wibowo, SE melakukan kunjungan silaturahmi ke RSUD Provinsi NTB, disambut hangat oleh Wadir Pelayanan RSUD Provinsi NTB dr. H. Agus Rusdhy Hamid, Sp.OG (K) MARS yang didampingi oleh Kepala Instalasi JPK dr Phi Shi Ng.

Kepala Unit Operasional & Humas PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTB, Wahyu Pria Wibowo menyampaikan, kunjungan tersebut merupakan perkenalan sekaligus silaturahmi pertama dirinya sebagai Kanit Operasional Jasa Raharja NTB yang baru.

"Ya kami silaturahmi sekaligus untuk memperkuat sinergi dengan jajaran RSUD Provinsi NTB," katanya.

Sementara Wadir Pelayanan RSUD Provinsi NTB dr. H. Agus Rusdhy Hamid menyambut baik kunjungan tersebut. Ia berharap dengan silaturahmi dan komunikasi yang terus terjalin bisa semakin memantapkan fungsi pelayanan RS dan Jasa Raharja terutama bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Kasubag Humas RSUD Provinsi NTB, M Solikhin menjelaskan, kunjungan silaturahmi itu merupakan kunjungan perdana sekaligus perkenalan Wahyu Pria Wibowo selaku Kepala Unit Operasional & Humas PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTB yang baru.

"Silaturahmi ke RSUD Provinsi NTB karena beliau kan Kepala Unit Opersional Jasa Raharja NTB yang baru. Ada juga membahas kerjasama selama ini, untuk memperkuat sinergitas Jasa Raharja dan RSUDP NTB," kara Solikhin.

Selain mendiskusikan kerjasama Jasa Raharja selama ini, paparnya, pertemuan juga membahas beberapa hal terkait penanganan jaminan bagi korban kecelakaan lalu lintas yang perlu mendapatkan solusi dan perhatian bersama Jasa Raharja dan Rumah Sakit.

"Tentu diharapkan silaturahmi ini mampu meningkatkan sinergitas penanganan korban kecelakaan lalu lintas yang dirawat di RSUD Provinsi NTB dan terjamin oleh Jasa Raharja," tukas Solikhin. MP/Abdul Rahim/*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Jasa Raharja dan RSUD Provinsi NTB, Tingkatkan Layanan Bagi Korban Lakalantas

Trending Now