Humas RSUD Provinsi Gelar Konsolidasi Internal, Wujudkan Sinergitas NTB Gemilang

MandalikaPost.com
Sabtu, Juli 20, 2019 | 13.29 WIB
KONSILIDASI. Jajaran Humas dan PKRS RSUD Provinsi NTB usai rapat konsolidasi internal di aula RSUD Provinsi NTB. (Istimewa)  


MATARAM - Jajaran Humas dan PKRS RSUD Provinsi NTB, menggelar konsolidasi internal, Jumat (19/7) di aula RSUD Provinsi NTB di Mataram.

Rapat konsolidasi dihadiri oleh Wadir Umum dan Keuangan, Henny Hardini SKM MPH, Kasubag Humas, Solikin SKM MPH, dan Kepala Instalasi SIRS, Rohman Abdi,S.Kom.

Dijumpai usai rapat, Kasubag Humas RSUD Provinsi NTB, Solikin menjelaskan, rapat koordinasi internal itu dilakukan sebagai tindak lanjut dari pertemuan Sinergitas mewujudkan NTB Gemilang, yang  diselenggarakan oleh Biro Humas dan Protokoler dan Diskominfotik Provinsi NTB pada Kamis (18/7).

"Kemarin pada Kamis (18/7) ada pertemuan Sinergitas mewujudkan NTB Gemilang, yang  diselenggarakan oleh Biro Humas dan Protokoler dan Diskominfotik Provinsi NTB. Nah, kami jajaran di RSUD Provinsi menindaklanjuti dengan rapat internal ini," kata Solikin, Jumat (19/7).

Solikin mengungkapkan, rapat internal yang dilakukan membahas sejumlah hal terkait sistem informasi dan komunikasi.

Salah satunya tentang aplikasi RAPI yang akan menjadi saluran dalam penyampaian kegiatan yang ada di rumah sakit, sehingga terkomunikasikan ke Tim Media dan IT  Humas Pemerintah Provinsi NTB untuk selanjutnya menjadi informasi yang akan disampaikan ke publik.

"Untuk itu diperlukan  teknis pelaksanaan di tingkat rumah sakit dengan melibatkan Tim Humas , Tim Promosi Kesehatan RS dan Tim Media RS," kata Solikin.

Dengan support penuh manajemen ini diharapakan transformasi data dan informasi kegiatan dan program RSUD Provinsi NTB dapat terkoneksi ke Sistem Informasi Biro Humas Protokoler Pemprov NTB.

"Hal ini dilakukan sesuai harapan yaitu sinergitas mewujudkan NTB Gemilang," tukasnya. MP/Abdul Rahim 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Humas RSUD Provinsi Gelar Konsolidasi Internal, Wujudkan Sinergitas NTB Gemilang

Trending Now