RSUD Provinsi NTB Terima Penghargaan dari Pemprov Atas Capaian Penerimaan Tertinggi

MandalikaPost.com
Sabtu, Juli 20, 2019 | Juli 20, 2019 WIB Last Updated 2019-07-20T05:44:13Z
PENGHARGAAN. Direktur RSUD Provinsi NTB, dr H Lalu Hamzi Fikri, MM menyerahkan piagam pennghargaan yang diterima dari Pemprov NTB, kepada jajaran manajemen, Jumat (19/7) dalam apel pagi di halaman RSUD Provinsi NTB. (Istimewa)


MATARAM - RSUD Provinsi NTB menerima penghargaan dari Pemprov NTB, Kamis (18/7) sebagai OPD dengan pencapaian persentase  penerimaan tertinggi semester pertama Tahun 2018 lingkup OPD Provinsi NTB.

Piagam penghargaan tersebut kemudian disampaikan Direktur RSUD Provinsi NTB, dr H Lalu Hamzi Fikri, MM kepada para jajaran manajemen, Jumat (19/7) dalam apel pagi di halaman RSUD Provinsi NTB.

"Pencapaian ini merupakan hasil kerja bersama seluruh civitas hospitalia RSUD Provinsi NTB dalam pengelolaan sumber penghasilan yang ada. Ini keberhasilan kita bersama, yang harus dipertahankan dan ditingkatkan ke depan," kata Hamzi Fikri, di hadapan para peserta apel.

Apel pagi jajaran manajemen RSUD Provinsi NTB. (Istimewa)

Ia mengingatkan pula, bahwa berkenaan dengan diberlakukannya peraturan BPJS Kesehatan yang baru yang menuntut kerja keras dan keseriusan, maka seluruh unit terkait agar mampu memenuhi kriteria yang telah ditetapkan tersebut sehingga cash flow rumah sakit dapat dipertahankan.

"Semoga dalam waktu singkat tantangan  yang dihadapi mampu teratasi segera," tukasnya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RSUD Provinsi NTB Terima Penghargaan dari Pemprov Atas Capaian Penerimaan Tertinggi

Trending Now

Iklan