Iklan

Polres Mataram Gelar Bakti Sosial, Salurkan 5000 Liter Air Bersih dan Sembako untuk Masyarakat

MandalikaPost.com
Jumat, September 13, 2019 | 22:04 WIB Last Updated 2019-09-13T15:04:12Z
Kapolres Mataram AKBP H Saiful Alam dan Ketua Bhayangkari Polres Mataram dan jajaran berfoto bersama masyarakat dalam Bakti Sosial di Kelurahan Babakan, Kota Mataram. (Istimewa) 

MATARAM - Polres Mataram menggelar kegiatan bakti sosial, Jumat (13/) di Kelurahan Babakan, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.

Kegiatan bakti sosial dihadiri Kapolres Mataram, AKBP H Saiful Alam SH SIK, Wakapolres Mataram Kompol Setia Wijatono SH, Kabagops Polres Mataram Kompol Taufik, Kapolsek Cakranegara AKP Zaky Maghfur SIK, Kasat Bimmas Polres Mataram AKP Dewi Komalasari SH, serta Ketua dan Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Mataram.

Kapolres Mataram AKBP H Saiful Alam mengatakan, bakti sosial digelar sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan Polri dengan masyarakat khususnya di wilayah Kota Mataram.

"Kami berharap bakti sosial yang diselenggarakan ini dapat membantu masyarakat," katanya.

Dalam bakti sosial yang dihadiri sekitar 200 orang masyarakat tersebut, Polres Mataram menyalurkan bantuan 5000 litar air bersih.

Selain itu, juga dilakukan pembagian bingkisan sembako kepada masyarakat, di areal masjid Nurul Huda Babakan, yang diserahkan oleh Kapolres Mataram serta Ibu Ketua dan Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Mataram. MP/Abdul Rahim
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Mataram Gelar Bakti Sosial, Salurkan 5000 Liter Air Bersih dan Sembako untuk Masyarakat

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online