Aruna Senggigi Luncurkan Promo Paket Wedding 2020

MandalikaPost.com
Sabtu, Februari 01, 2020 | 11.48 WIB
Paket Wedding di Aruna Senggigi.

SENGGIGI - Momen pernikahan merupakan momen yang spesial dalam hidup, tentunya hal ini akan diabadikan dalam sebuah konsep acara terbaik.

Aruna Senggigi Resort & Convention Managed by Topotels berlokasi di kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat merupakan  hotel bintang 4 yang memiliki fasilitas ballroom terbesar di area Senggigi menghadirkan promo spesial.

Director of Sales Aruna Senggigi Yarimasaputra menyatakan, pihaknya memiliki promo paket untuk bisa dipilih oleh konsumen yang ingin menggelar kebutuhan pesta pernikahan dengan efektif dan praktis.

"Kami sediakan paket mulai dari Rp 150.000/pax dengan minimum 500 pax, dengan fasilitas test food untuk 6 orang sebelum event berlangsung, free standard wedding decoration dan lighting, sound system, free  MC dan single electone (1 player & singer), 2 buku tamu, 1 kamar suite untuk pengantin dan 1 kamar deluxe untuk keluarga mempelai," katanya, di Lombok Barat, Jumat (31/1/2020).

Dengan memberikan pelayanan yang cepat dan ramah, pria yang akrab dipanggil Yari ini meyakini konsumen akan merasa seperti di rumah sendiri.

“Selain itu, makanan dan minuman yang kami sajikan memiliki variasi yang dapat dipilih sendiri oleh calon mempelai.," jelasnya.

Aruna Senggigi Resort & Convention managed by Topotels  memiliki total 142 kamar mulai dari tipe Superior, Deluxe, Suite dan President Suite dan juga disertai fasilitas penunjang seperti Kayu Manis Roof Top terletak di lantai 3 dan Aruna Seaview yang berlokasi di pinggir pantai sehingga cocok untuk menikmati sunset yang sangat indah di sore hari, juga memiliki areal parkir yang luas.

Untuk Reservasi dan informasi mengenai Wedding Package lebih lanjut dapat menghubungi Aruna Senggigi Resort & Convention, Jl. Raya Senggigi, Senggigi  di  08780019977 atau 0370 – 6197777  (hunting) dan dapat pula mengunjungi website di www.arunasenggigi.com. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aruna Senggigi Luncurkan Promo Paket Wedding 2020

Trending Now