Iklan Yamaha

IWAPI NTB Salurkan Bantuan Bahan Pokok ke Dapur Umum Polda NTB

MandalikaPost.com
Minggu, April 19, 2020 | 16:17 WIB Last Updated 2020-04-19T08:17:55Z
Ketua DPD IWAPI NTB Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi menyerahkan bantuan ke Kepala Dapur Umum Polda NTB IPTU Haikal Ahmad. (Ist)

MATARAM -  Guna meringankan beban masyarakat ditengah wabah Corona (Covid 19), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) NTB, menyerahkan Bahan Pokok (Bapok) untuk masyarakat melalui dapur lapangan Polda NTB di kawasan Masjid Khubul Wathan Islamic Center Kota Mataram, Sabtu (18/4).

Kebutuhan bahan pokok masyarakat yang diserahkan diantaranya beras 200 Kg dan telur 300 biji, dan diterima langsung Kepala Dapur Lapangan Polda NTB Iptu Haikal Ahmad.

Ketua DPD IWAPI NTB Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan pihaknya guna membantu dan meringankan masyarakat yang terdampak Corona.

"Tidak hanya berbagi kepada dapur umum saja, kami juga setiap hari Selasa dan Jum,at membagikan snack box, lunch box kepada rumah sakit, masyarakat umum, travel taksi dan sebagainya,"ujar Baiq Diyah.

Dijelaskan Baiq Diyah, kegiatan ini tidak hanya di Kota Mataram saja. Namun kegiatan serupa dilakukan pihaknya di tiap Kabupaten/Kota.

“Kegiatan berbagi ini juga dilakukan oleh seluruh DPC IWAPI yang ada di masing-masing kabupaten/kota di NTB,” jelasnya.

Baiq Diyah berharap, dengan bantuan bantuan bahan pokok tersebut  meringankan beban masyarakat terutama masyarakat miskin dan tidak mampu.

"Semoga bantuan ini nantinya akan berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, dan kedepannya kami akan bergerak terus, coba membantu dan mudah-mudahan teman-teman kita tidak lelah," Harapnya.

Sementara itu, Kepala dapur lapangan Polda NTB Iptu Haikal Ahmad menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada DPD IWAPI NTB yang peduli kepada masyarakat terdampak Covid 19.

"Saya menyampaikan terima kadih banyak kepada DPD IWAPI yang telah menyalurkan bahan pokok ini, dan bantuan-bantuan ini sangat berguna untuk kegiatan dapur umum ini, mudah-mudahan adanya bantuan ini dapat memperlama kegiatan yang kami lakukan," katanya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IWAPI NTB Salurkan Bantuan Bahan Pokok ke Dapur Umum Polda NTB

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online