Iklan

Bertemu Rumaksi, Syamsul Luthfi Silaturahmi dan Beri Dukungan

MandalikaPost.com
Rabu, Mei 27, 2020 | 10:54 WIB Last Updated 2020-05-27T03:58:37Z

LOMBOK TIMUR - Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI H. M. Syamsul Luthfi menyatakan selain silaturahmi juga pertemuannya dengan Rumaksi adalah bentuk dukungan kepada kepala daerah yang sedang perang melawan pandemi.

"Selain bersahabat dekat, saya juga masih ada hubungan kerabat dengan bapak Wakil Bupati, kami saling mengenal sejak lama sejak saya menjabat sebagai ketua DPRD Lombok Timur sampai saya menjabat Wakil Bupati," kata Syamsul Luthfi di kediaman Wakil Bupati Lombok Timur tersebut pada Selasa (26/5) malam.

Kunjungan tersebut juga merupakan ajang silaturahmi dalam suasana lebaran. " Kami banyak berdiskusi tentang banyak hal, perkembangan daerah, terutama sekali upaya bersama untuk mendukung kemajuan daerah di masa-masa yang akan datang," tambah anggota DPR RI komisi II tersebut.

Pada masa pandemi ini semua harus terlibat dalam mempercepat dan mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Pertemuan tersebut berlangsung hangat dan penuh suasana kekeluargaan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bertemu Rumaksi, Syamsul Luthfi Silaturahmi dan Beri Dukungan

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online