Iklan

SKY, Bentuk Perhatian Yamaha untuk Para Konsumen Setia di NTB

MandalikaPost.com
Senin, Oktober 26, 2020 | 10:09 WIB Last Updated 2020-10-26T03:10:07Z
Pelaksanaan program Service Kunjung Yamaha (SKY) di Kota Mataram.

MATARAM - PT. Roda Sakti Surya Megah (RSSM) terus berupaya memberikan kemudahan untuk para konsumen setia Yamaha di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB), dengan mengadakan activity Service Kunjung Yamaha (SKY). 

Branch Manager Yamaha Area NTB, Verdhy Govianto mengatakan program SKY  dilakukan karena Yamaha memahami sebagian besar konsumen tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke bengkel resmi Yamaha.


"Sehingga dengan adanya activity Service Kunjung Yamaha (SKY) diharapkan mampu menjadi solusi. Ini bentuk perhatian Yamaha untuk konsumen setia kami," kata Verdhy, Senin (26/10).


Menurutnya, aktivitas SKY dilaksanakan selama bulan Oktober ini area Kota Mataram, Lombok Barat, Lombok Tengah dan Lombok Timur. 


Sebelum SKY dilaksanakan, tim dealer resmi Yamaha yang bertanggung jawab dalam pelaksanakan SKY telah melakukan kanvasing terlebih dahulu yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat perihal aktivitas yang diadakan. 


Cegah Covid 19, Yamaha turut membagikan masker gratis di sela program SKY di Mataram.

Selain itu sebagai suatu bentuk kepedulian Yamaha kepada masyarakat dalam membantu pencegahan penularan covid19, selama rangkaian kegiatan, dilakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis.


Hasilnya, Service Kunjung Yamaha (SKY) yang beroperasi selama bulan Oktober dan berakhir pada 31 Oktober 2020 ini, memberi keuntungan bagi para konsumen Yamaha. Masyarakat dapat melakukan service kendaraan dengan nyaman karena lokasi yang terjangkau dengan kediaman warga. 


"Dalam situasi new normal ini, Yamaha ingin memberikan perhatian yang lebih kepada para konsumen demi kepuasan dan kenyamanan selama memiliki motor Yamaha," pungkas Verdhy. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SKY, Bentuk Perhatian Yamaha untuk Para Konsumen Setia di NTB

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online