Nyoblos di TPS 02 Mataram, Gubernur NTB Imbau Masyarakat Gelar Pesta Demokrasi dengan Gembira

MandalikaPost.com
Rabu, Desember 09, 2020 | 10.03 WIB
Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah bersama istri Hj Niken Saptarini saat menggunakan hak pilihnya di Pilkada Kota Mataram, 9 Desember 2020. (Foto: Humas Pemprov NTB)

MATARAM - Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah didampingi Istri Hj Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah memberikan hak suaranya di TPS 02 Lingkungan Pusaka, Kelurahan Pejanggik, Kota Mataram pada Rabu, 9 Desember 2020. 


Usai menggunakan hak pilihnya, Gubernur menghimbau masyarakat untuk melaksanakan pesta demokrasi tersebut dengan riang gembira, tidak saling menjatuhkan serta memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani yang diyakini mampu membangun daerah. 


“Pilkada ini pesta demokrasi, kita harus riang gembira, jangan sampai karena Pilkada persaudaraan dan silaturrahim kita terputus,” ungkap Bang Zul, sapaan akrabnya. 


Kepada seluruh paslon yang berkompetisi di tujuh kabupaten/kota di NTB, Bang Zul berpesan agar nantinya bisa menerima hasil Pilkada tersebut dengan lapang dada. Bagaimanapun hasil Pilkada ini, itu adalah pilihan masyarakat.


“Harus siap menang, harus siap kalah, bagaimanapun hasilnya, kita harus berlapang dada, itu semua bukan satu-satunya jalan untuk membangun daerah,” ungkap Bang Zul. 


Tak lupa, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas keamanan. Menurutnya, petugas keamanan, Linmas, TNI, Polri menjadi salah satu garda terdepan dalam mengamankan kontestasi Pilkada tersebut. 


“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh petugas keamanan, Polisi, TNI, KPPS serta petugas lainnya yang telah berkorban dalam mensukseskan Pilkada di daerah kita tercinta,” tutup Bang Zul.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nyoblos di TPS 02 Mataram, Gubernur NTB Imbau Masyarakat Gelar Pesta Demokrasi dengan Gembira

Trending Now