Iklan BNS

Terkategori Tanpa Gejala, Wagub NTB Pastikan Bekerja dari Rumah

MandalikaPost.com
Minggu, Maret 14 | 21.08 WIB
Wakil Gubernur NTB, Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah.

MATARAM - Wakil Gubernur NTB, Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah mengkonfirmasi bahwa dirinya terpapar Covid-19, namun dalam kondisi baik-baik saja.


Melalui video berdurasi 1 menit 10 detik yang diunggah di akun medsos Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTB, Minggu (14/3), Wagub Rohmi memastikan masih bisa produktif dan bekerja dari rumah, work from home (WFH).


"Alhamdulillah saya dalam keadaan baik-baik saja. Memang benar saya terdiagnosa positif Covid-19, dengan kategori tanpa gejala (OTG). Sehingga saya tetap bisa produktif bekerja dari rumah," ujar Wagub Rohmi.


BACA JUGA : Wagub NTB Positif Covid-19, Tertular dari Asisten Rumah Tangga


Ia menyampaikan rasa syukur karena sebelumnya sudah menerima vaksinasi Covid-19. Sehingga imunitas tubuhnya bisa lebih kuat disaat terpapar Covid-19.




"Dengan vaksin tidak berarti kita tidak bisa terpapar (Covid-19), akan tetapi imunitas tubuh kita lebih baik. Seperti saya, yang juga dalam keadaan baik-baik saja," katanya.


Wagub Rohmi berharap agar masyarakat NTB tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan keseharian. Mulai dari menjaga jarak, rajin cuci tangan, selalu mengenakan masker saat bepergian, dan menghindari kerumunan.


"Saya harap masyarakat NTB tetap menerapkan prokes, sehingga kita bisa saling melindungi dan tidak menjadi mudarat bagi yang lain. Tetap semangat dan tetap terapkan prokes. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkategori Tanpa Gejala, Wagub NTB Pastikan Bekerja dari Rumah

Trending Now

Iklan