Iklan Yamaha

Pasca Positif Covid-19 Kondisi Wagub NTB Membaik

Ariyati Astini
Selasa, Maret 16 | 14.02 WIB

 

Kepala Dinas Kominfotik NTB I Putu Gede Ariyad


MATARAM - Kondisi Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalillah setelah diterkonfirmasi positif Virus Corona dalam keadaan baik – baik saja. Pasalnya, Wakil Gubernur termasuk dalam kategori Orang Tanpa Gejala (OTG).


Hal itu dikatakan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi NTB, I Putu Gede Ariyadi saat di konfirmasi Senin (15/3) di Mataram.


Ia mengatakan, dengan terpaparnya wakil gubernur, petugas saat ini sudah melakuakn kontak tracing atau penelusuran kontak dengan semua keluarga yang ada di rumah dinas. 


Pemeriksaan dilakukan secara menyeluruh baik yang memiliki gejala ataupun tidak. 


"Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, sebanyak tujuh orang dinyatakan positif dalam kategori Orang Tanpa Gejala (OTG). Sementara untuk pegawai yang ada di kantor gubernur NTB, juga akan dilakukan pemeriksaan"tandas Sekda. 


Putu Gede Ariadi mengatakan , meski terpapar Virus Corona namun antibody Wagub disebut lebih kuat. Pasalnya, keluarga Wakil Gubernur NTB sudah mendapatkan Vaksin Sinovac sebagai upaya memperkuat kekebalan tubuh terhadap virus.


Meskipun terpapar Virus Corona, saat ini wakil gubernur tetap bekerja tapi dari rumah. Hal ini untuk mencegah penularan ke yang lain.

 

Untuk diketahui, Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi tertular dari pegawai yang ada di rumah dinas. Pegawai tersebut sebelumnya pulang kampung. Saat kembali ke rumah dinas wakil gubernur sudah terkonfirmasi Covid-19.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Positif Covid-19 Kondisi Wagub NTB Membaik

Trending Now

Iklan