Iklan Yamaha

Terus Dijajaki, Sinergi Pariwisata Mandalika, Labuan Bajo dan Sumba

MandalikaPost.com
Minggu, Maret 21, 2021 | 16:37 WIB Last Updated 2021-03-21T08:38:00Z
Ketua BPPD Lombok Tengah Ida Wahyuni Sahabuddin bersama Gubernur NTT Viktor Laiskodat dalam diskusi kepariwisataan, Minggu (21/3) di kawasan wisata Tanjung Otan, Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang, NTT. (Foto: Istimewa) 

KUPANG - Sinergi dan kolaborasi promosi dan pemasaran destinasi wisata The Mandalika di NTB bersama Labuan Bajo dan Sumba di NTT terus dijajaki. Jejaring pemasaran destinasi yang saling mendukung, diyakini dapat meningkatkan potensi pasar wisata untuk destinasi yang ada di dua Provinsi tersebut.


Hal ini terungkap dalam diskusi kepariwisataan yang digelar Minggu (21/3) di kawasan wisata  Tanjung Otan, Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang, NTT. 


Kegiatan tersebut dihadiri Gubernur NTT, Viktor Laiskodat, bersama jajaran Dinas Pariwisata dan BPPD Provinsi NTT, dan perwakilan dari NTB, termasuk Ketua BPPD Lombok Tengah, Ida Wahyuni Sahabuddin.


Dihubungi dari Mataram, Ketua BPPD Lombok Tengah, Ida Wahyuni Sahabuddin mengatakan, pihaknya terus berupaya membangun jejaring promosi dan pemasaran wisata Lombok Tengah dan NTB secara umum bersama para pihak di Kota Kupang, dan Provinsi NTT pada umumnya.


"Diskusi dengan NTT, untuk rencana kolaborasi Mandalika (Lombok) dengan Labuan Bajo dan Sumba di NTT," kata Ida.


Dalam kesempatan itu, potensi wisata dan destinasi unggulan di NTB juga dipromosikan di depan Gubernur Viktor dan jajaran Dinas Pariwisata Provinsi NTT. 


Gubernur NTT, Viktor Laiskodat mengatakan, Provinsi NTT siap bersinergi dan berkolaborasi dengan NTB untuk kemajuan pariwisata.


"Tentu kami di NTT menyambut baik, kita siap bersinergi dan kolaborasi dengan NTB untuk kemajuan pariwisata NTB dan NTT," kata Viktor Laiskodat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terus Dijajaki, Sinergi Pariwisata Mandalika, Labuan Bajo dan Sumba

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online