Iklan Yamaha

LBC Peduli Salurkan Bantuan, Warnai Bulan Suci Ramadhan

MandalikaPost.com
Jumat, April 16 | 23.54 WIB
Sejumlah dhuafa di Rumah Yatim Mataram menerima bantuan donasi biaya hidup dari komunitas LBC di bulan Ramadhan 1442 Hijriah.

MATARAM - Komunitas pengusaha mata uang kripto (crypto currency) yang tergabung dalam Lucky Best Coin (LBC) kembali menyalurkan bantuan untuk sesama di bulan suci Ramadhan 1442 H.


Bantuan dan donasi disalurkan ke sejumlah Panti Asuhan, Rumah Yatim di Lombok dan Yayasan Taman Mandiri Syariah (YTS) sebuah yayasan anak yatim dan kaum dhuafa di Tangerang, Banten.


Ketua Divisi Humas LBC, M Asman Jaya menjelaskan, bantuan paket makanan dan donasi dana tersebut disalurkan pada Jumat 16 April 2021.


"Dikoordinir anggota LBC di Mataram dan di Tangerang, Banten, bantuan dan donasi untuk sesama ini diserahkan dalam kegiatan Jumat Berkah," kata Asman, Jumat (16/4) di Mataram.


Program LBC Peduli di Bulan Ramadhan.

Ia mengatakan, bantuan dan donasi dari kepedulian para anggota LBC tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi sesama, khususnya para yatim piatu dan kaum dhuafa. Agar mereka juga bisa merasakan kebahagiaan yang sama dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.


"Ini termasuk bagian dari program LBC Peduli dan Berbagi yang sudah kami lakukan sejak beberapa bulan lalu. Kita berharap bantuan yang tidak seberapa ini bisa membantu dan bermanfaat untuk saudara-saudara kita," katanya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LBC Peduli Salurkan Bantuan, Warnai Bulan Suci Ramadhan

Trending Now

Iklan