Iklan BNS

Ciko : Digibos jadi Solusi Ekonomi di Tengah Pandemi !!

MandalikaPost.com
Minggu, Oktober 17, 2021 | 23.37 WIB
Top Leader Digibos VIP, Ciko Zainul Wasti.

MANDALIKAPOST.com  -  Digibos VIP menggelar kegiatan presentasi peluang bisnis crypto, Minggu 17 Oktober 2021, di ballroom Lombok Plaza, Kota Mataram.


Kegiatan yang dihadiri sekitar 100 peserta dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, ini juga memperkenalkan DGPBOT, robot trading autopilot dari Digibos.


Top Leader Digibos VIP, Zainul Wasti mengatakan, kegiatan perdana di Indonesia ini bertujuan untuk meliterasi para trader crypto tentang cara aman trading crypto dan pasti menguntungkan.


"Dalam kegiatan presentasi ini kita pengenalan tentang DGPBOT. Setelah itu dilanjutkan dengan pelatihan singkat atau training tentang cara kerja robot autopilot ini. Yang jelas dengan DGPBOT Digibos ini, bisnis crypto aman dan pasti selalu cuan," katanya.


Pebisnis muda yang akrab disapa Ciko ini menjelaskan, minat investasi mata uang kripto atau crypto currency terus meningkat dari tahun ke tahun di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.


Bitcoin dan beragam alternatif coin (Alt Coin) kripto lainnya menjadi pilihan investasi yang menjanjikan keuntungan.


Namun, apapun investasi tetap saja ada resiko yang harus diwaspadai. Apalagi di dunia kripto, sudah tak asing lagi bahwa volatilitasnya sangat tinggi. Harga sebuah coin bisa melambung tinggi dan sebaliknya bisa terpuruk anjlok dalam sekejap pula.


Karena itulah Digibos mempersembahkan Digibos Trading Platform yang disebut DGPBOT Autopilot, aplikasi robot untuk trading crypto yang sudah teruji keunggulan dan keberhasilannya.


"DGPBOT ini membantu mentradingkan, dan dana kita secara aman 100%, di pasar terbesar dunia yaitu Binance. Profit konsisten tiap transaksi sebesar 2,1 persen, jadi pasti cuan," kata Ciko.


Dijelaskan, DGPBOT bekerja dengan sistem SPOT TRADING, bukan Future seperti Forex yang memiliki resiko MC atau Habis Modal.


DGPBOT dapat melakukan Teknik Averaging secara otomatis ketika terjadi penurunan harga, sehingga floating dapat terkendali dan terjaga dengan baik.


"DGPBOT memiliki fitur/tools setingan yang lengkap dan mudah via Platform Telegram, sehingga logic kerjanya dapat diatur untuk memaksimalkan hasil trading," jelasnya.


Menurut Ciko, DGPBOT sangat cocok untuk trader pemula dan juga yang sudah profesional.


"Untuk yang baru belajar dan tertarik dengan bisnis crypto, DGPBOT juga sangat tepat, karena ini bekerja otomatis. Karena sangat potensial untuk pasif income, kami yakin DGPBOT ini bisa menjadi solusi ekonomi di masa pandemi saat ini," tukas Ciko.


Presentasi peluang bisnis Digibos VIP di ballroom Lombok Plaza, Kota Mataram.

Kegiatan tersebut juga dihadiri owner Digibos, Toto Dinar Wijaksono yang didaulat spesial sebagai pemateri utama.


Dalam presentasinya Toto menjelaskan tentang cara kerja DGPBOT autopilot.


Menurut dia, trading menggunakan DGPBOT autopilot bukan hanya aman dan pasti cuan, tetapi sekaligus memberikan kemudahan bagi para trader.


"Kalau menggunakan teknik manual susah, karena kita punya faktor emosional. Pas kalah kita kompensasi dan ternyata tambah rugi. Sehingga dengan robot autopilot ini  faktor emosional tak perlu ada karena diambil alih oleh teknologi DGPBOT ini," katanya.


Toto mengatakan, saat ini DGPBOT yang menggunakan sistem artifical intelijen sudah banyak digunakan para trader crypto di luar negeri. 


Segera gabung bersama Digibos, bisnis crypto aman dan pasti cuan, hubungi :  081918095158

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciko : Digibos jadi Solusi Ekonomi di Tengah Pandemi !!

Trending Now

Iklan