Iklan BNS

Jangan Lewatkan Penawaran Spesial ke Jaringan Global Emirates di Bulan Oktober !!

MandalikaPost.com
Selasa, Oktober 5 | 22.23 WIB
EMIRATES AIRLINES. Terbang dengan aman dan tanpa beban bersama Emirates ke jaringan luas Emirates di Eropa, AS, dan Afrika

MANDALIKAPOST.com - Seiring dengan dibukanya kembali perbatasan internasional dan dimulainya kembali perjalanan penting selama pandemi, wisatawan yang ingin bepergian ke jaringan global Emirates kini dapat menikmati penawaran spesial dari Emirates. 


Dengan opsi pemesanan tiket yang fleksibel dan asuransi perjalanan multi-risiko gratis dengan perlindungan COVID-19, Emirates terus menawarkan pengalaman perjalanan yang luar biasa dan aman ke seluruh jaringannya yang terus berkembang.
 

Wisatawan dari Indonesia dapat menikmati penawaran penerbangan dengan harga pulang pergi mulai dari Rp 4,701,000 di Kelas Ekonomi dan Rp 22,437,000 di Kelas Bisnis.


Harga khusus ini tersedia untuk pemesanan yang dilakukan dari hari ini hingga 24 Oktober 2021 dan berlaku untuk perjalanan antara tanggal 5 Oktober 2021 dan 31 Mei 2022.
 

Pelanggan yang bepergian dari Indonesia dapat memilih dari tujuh penerbangan mingguan dan transit di Dubai untuk terhubung ke seluruh jaringan global Emirates yang terus berkembang. Pelanggan harus memenuhi seluruh persyaratan perjalanan di tujuan akhir mereka. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengakses halaman 'persyaratan perjalanan' yang terus diperbarui di laman emirates.com.
 

Emirates terus memudahkan perjalanan pelanggan selama pandemi ini dan telah menerapkan berbagai langkah keamanan di bandara dan di dalam pesawat untuk memberikan standar keselamatan dan kebersihan tertinggi kepada pelanggannya di setiap langkah perjalanan.


Emirates juga berkomitmen untuk membantu pelanggan setia memanfaatkan Miles mereka sebaikbaiknya dan mempertahankan Miles dan status tingkatan mereka. Dengan tarif preferensial Tunai+Miles, pelanggan dapat mengurangi jumlah uang tunai yang dibayarkan untuk tiket mereka. Emirates juga telah memperpanjang Status Tingkat untuk semua anggota Platinum, Gold, dan Silver Emirates Skywards hingga 2022, dan masa berlaku semua Skywards Miles yang akan berakhir pada atau setelah April 2020 juga telah diperpanjang hingga 31 Desember 2021.


Jaringan AS


Mulai Oktober, Emirates akan mengoperasikan 78 penerbangan mingguan ke 12 tujuan di AS dengan peningkatan layanan mingguan penerbangan terjadwal ke Boston (BOS), Dallas (DFW), New York (JFK), San Francisco (SFO), Seattle (SEA), dan Washington DC (IAD). Pada awal Desember, Emirates akan mengoperasikan lebih dari 90% frekuensi penerbangan pra-COVID-19 ke AS dengan menambahkan penerbangan harian ke Boston, Dallas, Houston, San Francisco, Seattle, dan Washington DC serta menggandakan penerbangan harian ke New York.
 

Pelanggan dari AS juga akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk terbang dengan pesawat Airbus A380 Emirates mulai November dengan 35 penerbangan mingguan. Mulai 31 Oktober, Emirates juga akan meiningkatkan penerbangannya antara Milan dan New York menjadi layanan A380 sehingga New York akan dilayani tiga kali sehari oleh A380. Selain Los Angeles, New York, dan Washington DC, Emirates akan mengoperasikan layanan harian Airbus A380 ke San Francisco mulai Desember 2021.
 


Jaringan Eropa


Emirates juga telah memperkenalkan penerbangan dan kapasitas tambahan ke lebih dari 10 kota di Eropa, yaitu Birmingham, Barcelona, Brussel, Dublin, Hamburg, London, Lisbon, Madrid, Munich, Roma, dan Zurich. Banyak dari kota-kota ini akan dilayani dengan penerbangan harian atau lebih.
 

Di Jerman, Emirates akan mempermudah pelanggan bisnis dan wisatawan untuk terhubung ke tujuan populernya dengan meningkatkan frekuensi di Dusseldorf, Frankfurt, Hamburg, dan Munich menjadi penerbangan harian dengan total 50 penerbangan mingguan hingga 31 Oktober. Penerbangan antara Dusseldorf dan Dubai, serta antara Hamburg dan Dubai, juga akan ditingkatkan menjadi layanan A380 untuk menawarkan lebih banyak kapasitas untuk kedua kota tersebut.
 

Jaringan Global


Emirates juga telah meningkatkan frekuensi penerbangannya di seluruh jaringan globalnya. Di Amerika, Emirates akan mengoperasikan penerbangan harian ke Sao Paulo pada bulan
Oktober dan meningkatkan penerbangan ke Mexico City melalui Barcelona menjadi lima kali seminggu.


Emirates juga telah meningkatkan operasinya ke tujuan Afrika termasuk 25 penerbangan seminggu ke Kairo dan 28 penerbangan mingguan ke Afrika Selatan. Destinasi liburan populer seperti Maladewa juga akan mengalami peningkatan operasi dengan Male dilayani oleh empat penerbangan Emirates setiap hari mulai pertengahan Oktober.
 


Kesehatan dan keamanan


Dengan pelonggaran pembatasan perjalanan dan peningkatan upaya vaksinasi di Indonesia dan seluruh dunia, Emirates terus memperluas layanan di seluruh jaringannya dengan aman untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat. Pelanggan Emirates dapat bepergian dengan tenang dan percaya diri dengan berbagai langkah kesehatan dan keselamatan terbaru yang diterapkan di darat dan di udara untuk memprioritaskan kesejahteraan mereka sepanjang perjalanan, termasuk meminimalkan kontak langsung untuk mengurangi paparan infeksi. Titik kontak yang sering dikunjungi pelanggan selalu dibersihkan secara teratur di konter dan ruang tunggu Emirates di bandara dan di dalam pesawat. Filter high-efficiency particulate absorbing (HEPA) di dalam kabin pesawat Emirates memastikan sirkulasi udara yang selalu segar dan bersih sepanjang perjalanan.
 

Saat terbang dari Dubai, pelanggan dapat menggunakan teknologi nirsentuh untuk meningkatkan keamanan di hampir setiap langkah perjalanan mereka. Dari check-in dan penyerahan bagasi otomatis hingga stasiun pengenalan wajah biometrik di ruang tunggu Emirates, check-in, dan gerbang keberangkatan, pelanggan dapat menikmati perjalanan yang mulus dan aman dari awal hingga akhir. Emirates juga akan meningkatkan kemampuan verifikasi digitalnya dengan memberikan lebih banyak kesempatan kepada pelanggannya untuk menggunakan IATA Travel Pass di musim panas ini. Pelanggan yang terbang dari Dubai juga dapat menikmati pengalaman paperless saat memverifikasi catatan medis COVID-19 mereka sebagai bagian dari kerja sama Emirates dengan Otoritas Kesehatan Dubai.
 


Fleksibilitas dan Jaminan


Kebijakan pemesanan Emirates menawarkan fleksibilitas dan kepercayaan diri kepada pelanggan untuk merencanakan perjalanan mereka. Pelanggan yang membeli tiket Emirates sebelum 1 April 2021 untuk perjalanan pada atau sebelum 31 Mei 2022 dapat menikmati syarat dan opsi pemesanan ulang jika harus mengubah rencana perjalanan mereka. Pelanggan memiliki opsi untuk mengubah tanggal perjalanan atau memperpanjang masa berlaku tiket selama 3 tahun.


Emirates Skywards, program loyalitas pemenang penghargaan dari Emirates dan flydubai, telah meluncurkan platform langganan online “Skywards+” untuk memudahkan akses kepada 27 juta anggotanya untuk mendapatkan hadiah dan hak istimewa yang disesuaikan sepanjang tahun. Mulai dari tarif berlangganan tahunan sebesar USD399, anggota dapat menikmati penawaran seperti bonus Skywards Miles, bonus Tier Miles, hadiah peningkatan yang didiskon, akses ruang tunggu bandara, tarif preferensial Tunai+Miles, dan masih banyak lagi.
 


Bepergian Dengan Percaya Diri


Seluruh pelanggan Emirates dapat bepergian dengan percaya diri dan tenang dengan asuransi perjalanan multi-risiko pertama dan perlindungan COVID-19 yang merupakan pertama sejenisnya di industri penerbangan. Perlindungan ini ditawarkan untuk semua tiket yang dibeli pada atau mulai 1 Desember 2020 tanpa dikenakan biaya tambahan. Dengan tambahan perlindungan medis untuk COVID-19, penawaran terbaru dari Emirates juga memiliki ketentuan untuk kecelakaan pribadi selama perjalanan, perlindungan untuk olahraga musim dingin, kehilangan barang-barang pribadi, dan gangguan perjalanan akibat penutupan ruang udara yang tidak terduga dan rekomendasi atau himbauan perjalanan, seperti produk asuransi perjalanan multi-risiko lainnya.
 

Untuk informasi lebih lanjut, termasuk cara memesan tiket penerbangan dan daftar lengkap syarat dan ketentuan, pelanggan disarankan untuk menghubungi agen perjalanan mereka atau mengunjungi www.emirates.com/id
 
 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jangan Lewatkan Penawaran Spesial ke Jaringan Global Emirates di Bulan Oktober !!

Trending Now

Iklan