Terpilih Aklamasi, Farin Kembali Pimpin KORMI NTB

MandalikaPost.com
Senin, November 29, 2021 | 14.27 WIB
Ketua KORMI NTB Nauvar F Farinduan (pertama dari kiri) bersama Ketum KORMINAS Hayono Isman (ketiga dari kiri) dan Sekda NTB H Lalu Gita Aryadi (keempat dari kiri), saat menghadiri Musprov Formi NTB di Senggigi, Lombok Barat.

MANDALIKAPOST.com - Sebanyak 10 Ketua KORMI Kabupaten/Kota, 21 induk olahraga rekreasi masyarakat yang ada di Provinsi NTB, sepakat mengusung kembali Nauvar F Farinduan sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi NTB, periode 2021-2025.


Farin terpilih secara aklamasi berdasarkan hasil Musyawarah Provinsi (Musprov) I  KORMI Provinsi NTB tahun 2021, Minggu 28 November 2021 di Hotel Puri Saron Senggigi.


“Saya  mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telah memberikan amanah kembali kepada saya untuk memimpin induk olahraga rekreasi," kata Farin, saat memberikan  sambutan.


Farin mengajak KORMI Kabupaten/Kota, dan induk organisasi bersama-sama membangun Kormi ke arah yang lebih baik.


"Saya meminta Kormi  Kabupaten/Kota dan Induk organisasi agar proaktif melaksanakan kerja-kerja oraganisasi melaui Kormi," katanya.


Ketua Umum Kormi Nasional (KORMINAS) Hayono Isman memberikan apresiasi tehadap kerja- kerja organisasi yang sudah berjalan dengan baik selama ini.


Hal itu ditandai dengan terbentuknya Ketua Kormi Kabupaten/Kota dan 21 induk organisasi.  Organisasi ini sebagai wadah berhimpun induk-induk organisasi.


Menurut dia, untuk membangun NTB gemilang tidak cukup dengan SDM unggul, tapi fisiknya lemah. Jadi SDM unggul menuju NTB gemilang tidak mungkin terwujud tanpa kebugaran.


"Kami menyakini pemerintah Provinsi NTB akan memberikan perhatian terhadap keberadaan Kormi NTB," katanya. 


Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs. H. L. Gita Ariadi, M. Si memberikan dukungan penuh terhadap keberadaan Kormi NTB.


Ia meyakini organisasi ini akan menjadi besar. Kebangkitan Kormi ini sebagai wadah tempat bergimpun olahraga rekreasi.


"Kormi harus mempersiapkan diri dalam ajang event-event Internasional di Sirkuit  Mandalika. Kormi perlu membuat event-event  lokal untuk membangkitkan olahraga rekreasi masyarakat," katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terpilih Aklamasi, Farin Kembali Pimpin KORMI NTB

Trending Now