ITK dan F-PAN NTB Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Lombok Barat

MandalikaPost.com
Senin, Desember 13, 2021 | 17.50 WIB
ITK Lobar dan F-PAN DPRD NTB menyalurkan bantuan korban banjir di Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat.

LOMBOK BARAT - Musibah banjir dan tanah longsor yang menimpa sejumlah masyarakat di beberapa wilayah di Kecamatan Gunungsari dan Batulayar Lombok Barat, menjadi perhatian ITK Lombok Barat dan PAN NTB.


Ketua ITK Lombok Barat, Ridwan bersama Ketua Fraksi PAN NTB H Hasbullah Muis dan jajaran, langsung turun menyalurkan bantuan ke masyarakat terdampak bencana, Minggu 12 Desember 2021 di wilayah Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat.


Ketua ITK Lobar, Ridwan menjelaskan, haraoan warga masyarakat yang disampaikan kepada H Hasbullah Muis yang merupakan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi NTB dari PAN agar tetap mengedepANkan masyarakat yang ada di dapil Lobar - KLU, terutama yang terdampak bencana banjir.


"Masyarakat berharap diprioritaskan, baik secara program, aspirasi maupun membantu secara langsung," kata Ridwan.


Sementara itu, Ketua Fraksi PAN DPTD NTB, H Hasbullah Muis menegaskan, pihaknya sudah meminta langsung Pemda Lombok Barat untuk mengusulkan ke BWS untuk penanganan bronjong di sungai meninting. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi bencana serupa ke depan.


"Kami selaku anggota DPRD Provinsi NTB juga akan membantu untuk terus  menyuarakan ke BWS dan Gubernur NTB demi masyarakat Lombok Barat, agar cepat terealisasi dan ditangani bronjong tersebut," ujarnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ITK dan F-PAN NTB Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Lombok Barat

Trending Now