Iklan BNS

RV Hotel Operated by Brand MaxOne Rejuvination Resmi Hadir di Bali

MandalikaPost.com
Rabu, Desember 08, 2021 | 18.02 WIB

Owner PT Kutus Kutus Wisata, Servasius Bambang Pranoto saat Grand Opening RV Hotel Operated by Brand MaxOne Rejuvination di Gianyar, Bali. 

MANDALIKAPOST.com - RV Hotel Operated by Brand MaxOne Rejuvination secara resmi hadir di Bali, dan siap mendukung perkembangan sektor pariwisata di Pulau Dewata.


Grand Opening hotel dilakukan di RV Hotel, Jalan Udayana, Gianyar, Bali dihadiri Owner PT Kutus Kutus Wisata, Servasius Bambang Pranoto, Chief Mission Officer (MPHG), Samudra Hendra, dan GM RV Hotel, Ary Jefrizal, serta sejumlah tamu undangan.


Owner PT Kutus Kutus Wisata, Servasius Bambang Pranoto mengatakan, Bali adalah salah satu pulau Indonesia yang paling terkenal di mancanegara, pulau ini memiliki keindahan alam dan budaya yang sangat menakjubkan. Pantai berpasir yang indah, gunung berapi, sungai, sawah, hutan hujan tropis merupakan permata eksotis Indonesia yang sangat luar biasa.


Dikenal sebagai pusat perkembangan seni, hampir disetiap sudut pulau ini kita dapat menemukan maha karya seni tingkat tinggi, termasuk seni tari tradisional & modern, seni patung, seni ukir, seni lukis, seni musik, seni kerajinan: seperti kulit, perak, tembaga, gelas kaca, keramik, kayu, dan rotan.


Tak kalah eksotis dibagian bawah pulau ini menjadi surganya para diving karena merupakan bagian dari segitiga terumbu karang dengan spesies biodiversity laut tertinggi yang memiliki lebih dari 500 spesies terumbu karang dapat ditemui di bawah laut Bali.


Perpaduan antara keramah-tamahan penduduk, budaya, seni, kuliner dan keindahan alam inilah yang menjadikan daya pikat pulau ini. Selain itu masyarakat Bali sangat erat dengan upacara keagamaan yang menjadi bagian terbesar dan paling penting dalam kehidupan masyarakat Bali maka pulau ini sering juga disebut sebagai pulau Dewata. 


"Dengan potensi keindahan sumber daya alam serta budaya yang tinggi, Bali sebagai destination wisata dunia mampu menarik kunjungan wisatawan untuk datang ke pulau ini. Alasan inilah yang menguatkan kami dari Kutus Kutus Wisata untuk menghadirkan RV Hotel Operated by Brand MaxOne Rejuvination yaitu kolaborasi antara MaxOneHotels.com dengan Kutus Kutus," katanya.


Chief Mission Officer (MPHG), Samudra Hendra memaparkan, RV Hotel Operated by Brand MaxOne Rejuvination merupakan hotel baru bintang 3 yang memiliki 88 kamar modern, aman dan nyaman, type kamar yang ditawarkan berbeda jika dibandingkan dengan kebanyakan hotel yang ada, kami memiliki 3 type kamar yaitu Happiness, Warmth, dan Love.


Happiness a room to relax, Warmth a room to share dan Love a room to be together”


Setiap kamar dilengkapi: Smart LED TV dengan International Channel, AC, Power Rain Shower, Shower Seat, Free Internet Access, IDD telephone, Double Lock, Writing Desk, Wardrobe, Mineral Water, Coffee Tea Maker, Bed Side Lamp, Hairdryer, Slipper, Bath Towel, dan Amenities.


"Selain itu hotel ini memiliki desain yang instagramable yaitu mengkolaborasikan desain arsitektur modern dengan pop art culture budaya tradisi masyarakat Bali yang dapat dijumpai dibeberapa lokasi didalam maupun diluar area hotel ini, spot ini dapat digunakan untuk photo maupun selfie," katanya.


MaxOne Hotels merupakan midscale brand dari MPHG, hotel bintang tiga ini tidak hanya bangunan beton saja akan tetapi melibatkan human emotional, value, characteristic, dan personality ini yang membuat MaxOne Hotels berbeda.


"MaxOne hotel memiliki filosofi yang disebut sebagai “Max Soul” yaitu Happiness, Warmth and Love. Max Soul ini harus dimiliki oleh setiap karyawan kami dengan penuh rasa kebahagiaan, kehangatan dan cinta kasih mereka memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu," ujar Hendra.


Lokasinya sangat strategis yaitu dijalan Udayana, Gianyar, Bali dekat dengan pusat pemerintahan, bisnis, dan stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Selain itu hotel ini juga memiliki beberapa fasilitas seperti: 3 Meeting Room (Elevation, Creation, Inovation), Ballroom (Evita 1, Evita 2) dengan kapasitas 500 orang, Max Bistro, Sky Max Rooftop Bar, Max Spa, Infinity Swimming Pool, dan Parking Space.


Sementara itu, GM RV Hotel Ary Jefrizal mengatakan, RV Hotel Operated by Brand MaxOne Rejuvination merupakan pilihan tepat untuk para pebisnis dan wisatawan ketika berada di Gianyar, Bali.


Di masa Grand Opening ini kami menawarkan harga sepesial Rp. 388.000 (Happiness Room), Rp. 488.000 (Warmth Room), dan Rp. 788.000 (Love Room) sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, tamu juga akan mendapatkan Cashback Voucher sebesar Rp. 50.000,- yang dapat digunakan untuk kunjungan berikutnya masa promosi ini berlaku hingga 31 Januari 2022.

"So tunggu apa lagi silahkan booking dan nikmati fasilitas hotel pertama modern di kota Gianyar," tukas Ary Jefrizal.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RV Hotel Operated by Brand MaxOne Rejuvination Resmi Hadir di Bali

Trending Now

Iklan