Iklan BNS

Bapera Lotim Apresiasi Kunjungan Presiden Jokowi

MandalikaPost.com
Kamis, Januari 13 | 14.08 WIB
Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Lombok Timur, Saparwadi.

MANDALIKAPOST.com - Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Lombok Timur mengapresiasi kunjungan Presiden Joko Widodo ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).


Ketua Bapera Lotim, Saparwadi mengatakan, kunjungan Presiden Jokowi ke NTB bisa menjadi trigger untuk pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di NTB, termasuk di Lombok Timur.


"Kami di Lombok merasakan kehangatan atas tingginya intensitas kehadiran Presiden Jokowi ke daerah ini. Kami di Lombok Timur yang merupakan penyangga KEK Mandalika akan menjadikan kehadiran Presiden Jokowi sebagai trigger untuk terus mendorong pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif," kata Saparwadi, Kamis 13 Januari 2022.


Saparwadi mengatakan, setelah sempat terpuruk karena pandemi, saat ini sektor pariwisata mulai menunjukan trend membaik.


"Apalagi rencana dibukanya kembali wisatawan mancanegara ke Indonesia. Hal ini menjadi peluang untuk investasi baru sektor pariwisata," katanya.


Bapera Lotim mengajak masyarakat terutama generasi muda di Lombok Timur untuk terus mendukung pengembangan potensi pariwisata dan ekraf di daerah tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bapera Lotim Apresiasi Kunjungan Presiden Jokowi

Trending Now

Iklan