Iklan BNS

Hizbullah NW Bertemu Ketua Gerindra Lombok Timur, Ini yang Dibahas

MandalikaPost.com
Sabtu, Januari 15 | 12.24 WIB
SILATURAHIM. Ketua Partai Gerindra Lotim, H Haerul Warisin saat menrima kunjungan silaturahim jajaran Pengurus Hizbullah NW. (FOTO: Dok.Istimewa)

MANDALIKAPOST.com - Jajaran Pengurus Daerah Hizbullah NW Lombok Timur melakukan kunjungan silaturahim ke kediaman Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Timur, H Haerul Warisin, Kamis 13 Januari 2022, di Desa Sikur, Kecamatan Sikur, Lombok Timur.


Koordinator Daerah Hizbullah NW, TGH Muzyyin mengatakan, pertemuan itu digagas untuk mempererat silaturahim antara pemimpin Partai Gerindra Lombok Timur dengan kader-kader organisasi Hizbullah NW.


Pertemuan juga dirasa strategis untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada H Haerul Warisin yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi NTB.


"Pertemuan silaturahim untuk saling kenal mengenal antara Pimpinan Gerindra dengan Kader-Kader organisasi. Dan ini pun masih sebagian, belum Banom-Banomnya. Hanya kepengurusan di tingkat Cabang saja," kata TGH Muzyyin.


Menurutnya, hubungan emosional Hizbullah NW dengan H Haerul Warisin sudah terbangun sejak lama.


Apalagi, mantan Wakil Bupati Lombok Timur periode 2013-2018 itu, juga pernah menjadi ketua posko Hizbullah NW.


"H Iron adalah ketua Posko Hizbullah dulu. Akan tetapi karena aktivitas beliau banyak, sehingga beliau tidak bisa aktif seperti anggota yang lain," katanya.


Jajaran Hizbullah NW mengapresiasi kinerja H Haerul Warisin sebagai anggota DPRD NTB saat ini.


"Kita juga berharap H Iron harus sering komunikasi dan bersilaturahmi lebih intens kepada semua ketua-ketua Markaz Hizbullah NW, serta munsuport program-programnya, mengingat H Iron juga merupakan salah satu anggota," katanya.


Silaturahim jajaran Hizbullah NW dengan H Haerul Warisin berlangsung penuh keakraban. Sejumlah hal dibahas dalam pertemuan tersebut. Dari masalah sosial, ekonomi, dan juga politik.


Dijumpai usai pertemuan, Ketua DPD Partai Gerindra Lombok Timur, H Haerul Warisin mengatakan, acara yang digagas oleh Pengurus Daerah Hizbullah NW Lombok Timur itu dilakukan dalam rangka silaturahmi guna mempererat persaudaraan antar kader khususnya anggota Hizbullah.


"Karena beberapa Kader NW sudah masuk menjadi anggota Partai Gerindra, tentunya kita juga membahas tentang Politik," katanya.


Menurutnya, pertemuan juga membahas terkait kerjasama dalam mensukseskan Program-Program Hizbullah NW ke depan. Salah satunya bantuan sosial yang bersumber dari dana aspirasinya sebagai anggota DPRD Provinsi NTB.


"Intinya agar diakomodir jika ada dari pengurus Hizbullah di masing-masing Kecamatan meminta bantuan terkait program yang akan dijalankan," ungkapnya.


Dalam pertemuan itu, Hizbullah NW juga membahas tentang pandangan Politik NW saat ini. Mereka juga meminta agar kader-kader NW bisa masuk di jajaran pengurus Partai Gerindra, khususnya di daerah  Lombok Timur.


"Tentu hal ini menjadi suatu kebanggaan, jika banyak kader-kader NW mau bergabung di Partai Gerindra," ujarnya.


Haerul Warisin berharap agar organisasi NW semakin solid ke depan, sehingga apa yang menjadi program organisasi bisa terwujud, dengan memperkuat komitmen para kader dari tingkat atas sampai tingkat bawah.


"Mau jadi apapun para kader NW pasti bisa asalkan semua sami'qna waato'qna," katanya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hizbullah NW Bertemu Ketua Gerindra Lombok Timur, Ini yang Dibahas

Trending Now

Iklan