Iklan BNS

Aktif Turun Menyapa Rakyat NTB, Ini Gaya Kepemimpinan Gubernur Zulkieflimansyah

MandalikaPost.com
Kamis, Maret 3 | 12.58 WIB
Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah.

MANDALIKAPOST.com - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menyatakan, dalam membangun NTB, silaturrahmi dan menyapa warga masyarakat secara langsung menjadi keinginan pertama dan utama yang secara terus-menerus dilakukan tanpa kenal waktu begitu diamanahkan memimpin NTB.


“Itulah yang pertama ada dalam benak kami berdua bersama Hj. Siti Rohmi Djalilah sebagai Wagub NTB bagaimana bisa menyapa seluruh warga NTB hingga pelosok-pelosok desa terpencil sekalipun. Kami tidak ingin kebiasaan silaturrahmi yang sedari awal kami lakukan tiba-tiba terhenti seketika. Namun kebiasaan menyapa ataupun silaturrahmi dengan masyarakat akan terus kami lakukan sebagaimana permintaan masyarakat kepada kami,” Gubernur NTB saat Silaturrahmi sekaligus Peringatan Israq Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW di Ponpes Barokatul Shaulatiah NW Puyung, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Rabu (2/3/2022).


Selain itu bang Zul, sapaan akrab Doktor Ekonomi Industri ini juga mengingatkan, ditengah kemajuan teknologi saat ini meminta kepada orangtua untuk jangan lupa terus memberikan perhatian kepada anak-anaknya untuk terus bersekolah setinggi-tingginya. Ditengah kemajuan teknologi dan informasi yang begitu pesat saat ini, anak-anak di usia produktif harus tetap menuntut ilmu. 


Pimpinan Pondok Pesantren Barokatus Shaulatiyah NW Puyung Lombok Tengah, TGH. Muhammad Edi Usman  menyampaikan terimakasih atas kehadiran Gubernur. "Semoga beliau dalam memimpin NTB tetap diberikan kesehatan dan keberkahan," ungkapnya.


Selain itu, pimpinan Ponpes menyebutkan,  Pondok Pesantren yang berdiri pada akhir tahun 2011 membutuhkan dukungan pemerintah dan masyarakat untuk kemajuan dimasa yang akan datang.


"Dengan dukungan pemerintah dan masyarakat, semoga yayasan ini kedepannya lebih maju," tandasnya. 


Karo Kesra Setdaprov. NTB Sahnan, M.Pd pada kesempata tersebut menambahkan, visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB dalam membangun Pendidikan NTB muaranya bagaimana pendidikan dan SDM NTB ini maju dan berkembang termasuk Pendidikan melalui Pondok Pesantren. 


‘Untuk itu marilah semakin kita perkuat basis pendidikan ini  di segala lini untuk menghasilkan pendidikan yang berkualitas bagi anak-anak didik kita untuk membangun NTB ke depan yang lebih gemilang,” tutup mantan Sekretaris Dikbud NTB ini. 


Dinas Kominfotik NTB

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aktif Turun Menyapa Rakyat NTB, Ini Gaya Kepemimpinan Gubernur Zulkieflimansyah

Trending Now

Iklan