Iklan BNS

Bunda Niken : Pengrajin Kuat, Dekranas Hebat..!!

MandalikaPost.com
Jumat, Maret 04, 2022 | 23.24 WIB
Ketua Dekranasda NTB, Hj Niken Saptarini Zulkieflimansyah.

MANDALIKAPOST.com - Memperingati ulang tahun Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) yang ke-42, Ketua Dekranasda Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah mengucapkan selamat dan sukses untuk para pengrajin Dekranas se-Indonesia. 


Hal tersebut disampaikan Bunda Niken melalui video singkat ucapan ulang tahun Dekranas yang ditampilakan pada acara Syukuran HUT Dekranas ke-42 secara virtual, Jumat (04/03).


“Segenap keluarga besar Selamat ulang tahun Dekranas yang ke-42. Semoga semakin sukses dalam memayungi dan mengembangkan produk-produk seni dan kerajinan Indonesia. Pengrajin kuat, Dekranas Hebat,” ucapnya.


Senada dengan Bunda Niken, harapan ulang tahun juga turut disampaikan oleh Ketua Umum Dekranas, yaitu Hj. Wury Ma’aruf Amin. Ia berharap di usia 42 tahun, Dekranas semakin produktif dan semakin berperan besar untuk Indonesia.


“Harapan kita semua menginjak usia ke-42 ini, Dekranas semakin produktif, semakin besar peran dan pengabdiannya untuk perajin, masyarakat, bangsa dan negara tercinta, Indonesia,” kata Hj. Wury.


Selain itu, hadir juga Hj. Iriana Joko Widodo selaku Pembina Dewan Kerajinan Nasional. Dalam sambutannya, ia berharap Dekranas semakin matang dalam menjalankan tugas guna membina para perajin Indonesia.


“Semoga dengan bertambahnya usia, Dekranas semakin matang dalam menjalanakan tugas untuk membina para perajin Indonesia menjadi bagian tak terpisahkan dari kemajuan sektor kerajinan di Indonesia,” harap istri Presiden Jokowi tersebut.


Turut hadir dalam acara syukuran HUT Dekranas ke-42, yaitu Menteri Perdagangan RI, Menteri Perindustrian RI, Ketua Harian Dekranas, Sesepuh Dekranas, dan Ketua serta Pengurus Dekranasda se-Indonesia. 


Dinas Kominfotik NTB

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bunda Niken : Pengrajin Kuat, Dekranas Hebat..!!

Trending Now

Iklan