Iklan BNS

Milenial NTB Dukung Sandiaga Uno Presiden 2024: Bisa Perbaiki Ekonomi dan Buka Lapangan Kerja

Ariyati Astini
Rabu, April 06, 2022 | 21.10 WIB


Milenial Sandi Uno Fans Club di Nusa Tenggara Barat (NTB



LOMBOK BARAT- Ratusan milenial Sandi Uno Fans Club di Nusa Tenggara Barat (NTB) mendeklarasikan dukungan ke Menparekraf Sandiaga Uno. Mereka percaya Sandiaga bisa memperbaiki perekonomian jika menjadi presiden 2024.


"Kami para milenial mendukung Bapak Sandiaga karena yakin bisa memperbaiki tatanan perekonomian di Indonesia, serta mampu membuka lapangan kerja," ujar Ketua Sandi Uno Fans Club NTB, Raden Iskandar di Pasar Seni Sesela, Lombok Barat, NTB, Rabu (6/4/2022).


Lebih lanjut, Raden menyebut akan terus mensosialisasikan Sandiaga agar terpilih menjadi presiden 2024. Dia juga meyakini Sandiaga mampu memberdayakan para milenial dalam memajukan ekonomi kreatif.


"Kami sangat berharap Bapak Sandiaga bisa terpilih sebagai presiden 2024. Sehingga bisa memberdayakan dan membina para milenial untuk peningkatan ekonomi kreatif," ucap Raden.


Salah satu Milenial Preneur, Fikrian menilai Sandiaga ahli dalam bidang bisnis dan ekonomi. Fikrian pun berharap UMKM di Indonesia bisa meningkat pesat jika Sandiaga terpilih sebagai presiden di 2024.


"Bapak Sandiaga ini ahli dalam bidang bisnis, ekonomi, serta dekat kepada UMKM mikro dan makro. Maka kami yakin untuk mendukungnya," kata Fikri.


Selain deklarasi, Sandi Uno Fans Club NTB juga memberikan bantuan paket sembako kepada warga dan pengrajin tangan yang terdampak pandemi di sekitar lokasi. Mereka juga memborong takjil dari pelaku UMKM dan membagikannya kepada para pengguna jalan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Milenial NTB Dukung Sandiaga Uno Presiden 2024: Bisa Perbaiki Ekonomi dan Buka Lapangan Kerja

Trending Now

Iklan