Bank NTB Syariah gelar Refreshment Product Knowledge & Service

MandalikaPost.com
Sabtu, Mei 14, 2022 | 15.28 WIB

LOMBOK TIMUR - Bank NTB Syariah resmi membuka rangkaian kegiatan pelatihan Refreshment Product Knowledge & Service dibuka dengan menggelar pelatihan untuk Bank NTB Syariah Kantor Cabang dan Cabang Pembantu yang berada di wilayah Kabupaten Lombok Timur, Sabtu 14 Mei 2022 di Bank NTB Syariah Kantor Cabang Selong.


Kegiatan pelatihan Refreshment Product Knowledge & Service dibuka olehDeputy General Manager Divisi JAL, Neneng Suryati dan Branch Manager Kantor Cabang Selong L. Syamsul Hadi. 


"Kegiatan pelatihan ini ditujukan kepada Costumer Service, Teller, dan Satpam yang merupakan frontliners atau ujung tombak pelayanan Bank kepada masyarakat,"kata Neneng Suryati.



Dalam pelatihan ini frontliners Bank NTB Syariah diberikan pendalaman pengetahuan terkait produk-produk eksisting juga mengenai produk-produk terbaru yang dimiliki oleh Bank NTB Syariah. 


Tidak hanya itu,kegiatan ini juga bertujuan agar frontliners Bank NTB Syariah dapat memperkuat peran dan tanggung jawab dalam rantai layanan yang dapat mendukung kepuasan nasabah terhadap produk dan layanan yang diberikan oleh Bank NTB Syariah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bank NTB Syariah gelar Refreshment Product Knowledge & Service

Trending Now