Iklan BNS

IMI NTB Harus Bisa Hasilkan Pembalab Bertalenta

Ariyati Astini
Sabtu, Mei 28, 2022 | 17.30 WIB


Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI ) Bambang Soesatyo (kiri) Dan Ketua IMI Provinsi NTB Lalu Herman Mahaputra Ditemui Usai Pelantikan Ketua dan Pengurus IMI NTB




MATARAM-Provinsi Nusa Tenggara Barat saat ini tengah menjadi sorotan dunia, khususnya dibidang otomotif pasca pelaksanaan MotoGP beberapa waktu lalu.


Berbagai event pun diselenggarakan mulai dari kelas Nasional hingga internasional. Hal ini merupakan peluang bagi Ikatan Motor Indonesia NTB untuk melahirkan talenta yang berprstasi di bidang otomotif.


Ketua umum IMI, Bambang Soesatyo mengatakan pihaknya mendorong IMI NTB agar lebih fokus menyiapakan talenta muda menjadi pebalap yang profesional dan mampu bersaing dalam setiap event balapan. Melihat saat ini NTB secara fasilitas sangat menunjang untuk melahirkan talenta yang mumpuni, sehingga diharapkan perwakilan NTB pada PON 2024 bidang otomotif, harus dapat menyumbang perolehan emas melebihi PON papua.


“NTB saat ini memiliki sirkuit terbaik di dunia kita harapkan NTB harus bisa lebih baik lagi dan berpartisipasi pada pada PON 2024 di Sumut,” harap Bambang Susatyo.


Sementara itu, Ketua IMI NTB, Lalu Herman Maha Putra, menyambut baik arahan ketua umum IMI pusat tersebut, Dan berkomitmen akan menghadirkan pebalap NTB yang siap bersaing dan berprestasi mampu menyumbang prestasi di setiap event atau kejuaraan otomotif baik itu di tingkat nasional maupun internasional.(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IMI NTB Harus Bisa Hasilkan Pembalab Bertalenta

Trending Now

Iklan