MODENA Kenalkan Produk Unggulan dari Lini Cooking

Ariyati Astini
Rabu, Mei 18, 2022 | 20.43 WIB
Salah Satu Produk Terbaru MODENA





MATARAM- Sebagai salah satu brand terunggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga, kali ini MODENA kenalkan produk istimewa dari lini Cooking. Dengan menghadirkan Portable Induction PI 1316 dan Freestanding Cooker FC 5942, MODENA berkomitmen meningkatkan kualitas hidup dan pengalaman memasak di rumah untuk para pelanggannya. 


Harys Hadinata selaku Branch Manager MODENA Lombok menjelaskan Dengan kondisi seperti sekarang ini dimana berbagai penyakit baru bermunculan, masyarakat memang diharuskan untuk lebih memprioritaskan kesehatan. Dengan mengkonsumsi makanan yang bersih, sehat dan bernutrisi pastinya bisa menjadi tameng untuk menjaga imunitas tubuh kita. Pola hidup sehat bisa dimulai dari rumah. Memasak dirumah bisa menjadi pilihan yang cerdas. Pada kesempatan ini, kami ingin menunjukan dukungan kami untuk menjaga kesehatan tubuh dari dapur dengan beberapa produk unggul MODENA.


"Produk pertama yang disoroti yaitu Freestanding Cooker FC 5942 yang memberikan solusi memasak dirumah dengan standar fasilitas seperti koki professional. Hadir dengan fitur terlengkap, desain elegan dan standar keamanan yang tinggi, memasak akan menjadi aktivitas favorit dirumah bersama keluarga"Ujar Harys saat menggelar acara halal bihalal denga Media pada Rabu (18/5/2021)


Harys Menegaskan, Dari segi keamanan fitur gas safety technology hadir dengan sensor termokopel yang dapat mematikan aliran gas seketika setelah api padam. Kemudian fitur double layer glass berfungsi untuk melindungi pengguna dari panas berlebih dengan menjaga permukaan pintu kaca oven tetap dingin saat pemakaian. 


Keunggulan dari produk terbaru MODENA Dilengkapi dengan 4 tungku pada freestanding cooker ini, konsumen bisa memasak berbagai jenis masakan sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Untuk kapasitas oven juga besar sampai 67 liter, bisa mengakomodir makanan yang berukuran besar atau quantity yang banyak.


 “Untuk pilihan yang lebih praktis dan fleksibel, kita juga soroti produk Portable Induction PI 1316. Designnya compact sehingga sangat mudah untuk dibawa-bawa dan tentunya dilengkapi teknologi dan fitur terdepan juga.” lanjut Harys. 



Hadir dengan fitur 8 Auto Cooking Menu pada Portable Induction PI 1316 menjadikan pengoprasian lebih praktis sesuai dengan menu pilihan, tersedia untuk fungsi menghangatkan susu, menggoreng, hingga penyajian berbagai olahan sup. 


Portable Induction ini juga di desain unik dan berbeda dengan kompor portable lainnya karena dilapisi oleh black crystal glass top plate sehingga akan memberikan kesan elegan dan mewah dan dapat meningkatkan estetika dapur dirumah. Selain tampilannya yang menarik, glass top plate juga mudah dibersihkan serta aman dan awet karena tahan panas dan mampu menahan beban berat. 


“Selama MODENA berdiri, produk lini cooking khususnya freestanding cooker kami memang sudah menjadi produk unggulan dan telah membangun kepercayaan para pelanggan. Khusus di bulan ini, bagi yang ingin membeli Portable Induction PI 1316 dan Freestanding Cooker FC 5942 juga akan mendapatkan diskon sampai dengan 20% di beberapa dealer MODENA di daerah Lombok.” tutup Harys.(*)









Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MODENA Kenalkan Produk Unggulan dari Lini Cooking

Trending Now