Iklan BNS

Hotel Grand Samota, Kenyamanan dan Keramahan Menginap di Sumbawa

MandalikaPost.com
Sabtu, Juni 25, 2022 | 10.58 WIB
Manajer Hotel Grand Samota, I Wayan Putra Erawan.

MANDALIKAPOST.com - Hotel Grand Samota Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, menjadi salah satu dari 6 hotel akomodasi bagi official dan para pembalap MXGP Indonesia Samota 2022.


Grand Samota merupakan hotel baru dengan fasilitas yang setara bintang tiga. Desain modern minimalis, menu makanan cukup lengkap, dan keramahan pelayanan, menjadikan tamu nyaman menginap di Grand Samota.


"Grand Samota termasuk 6 hotel yang disediakan untuk official dan pembalap MXGP. Hospitality memang kami utamakan, agar tamu merasa betah dan nyaman," kata Manajer Hotel Grand Samota, I Wayan Putra Erawan.


Hotel Grand Samota Sumbawa.

Hotel Grand Samota di jalan Lintas Samota, Kecamatan Labuhan Badas, Sumbawa cukup strategis. Dekat dengan Kota Sumbawa Besar, ibukota Sumbawa, dan hanya 15 menit dari Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III Sumbawa.


Kenyamanan kamar di Grand Samota.

Kapasitas kamar tersedia di Grand Samota sebanyak 30 kamar dengan dua lantai. Seluruh kamar dilengkapi AC, shower dengan pilihan air panas, dan desain room yang menarik.


Meeting Room Grand Samota.

Untuk pertemuan dan kegiatan MICE, Grand Samota juga bisa jadi pilihan dengan fasilitas meeting room yang memadai.


"Kita ada meeting room yang cukup memadai sampai 70 seat untuk class room dan 120 seat untuk theater," kata Erawan.


Resto di Grand Samota.

Soal menu, boleh diadu. Grand Samota menyediakan menu western, chinese, nusantara Indonesia, hingga local food  seperti Singang Sumbawa dan Siong Sira.


Manajer Hotel Grand Samota, I Wayan Putra Erawan mengatakan, pihaknya akan memberikan layanan terbaik bagi tamu yang berkunjung ke Sumbawa. Hal ini dilakukan untuk mendukung pengembangan sektor pariwisata di daerah bermotto Sabalong Samalewa ini.


"Kami mendukung pengembangan sektor pariwisata di Sumbawa. MXGP Samota 2022 ini diharapkan bisa menjadi promosi sekaligus trigger bagi perkembangan pariwisata kita," ujar Erawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hotel Grand Samota, Kenyamanan dan Keramahan Menginap di Sumbawa

Trending Now

Iklan