Gebyar Merah Putih, Nginap di Hotel Bidari Bonus Karaoke Asyik

MandalikaPost.com
Sabtu, Agustus 06, 2022 | 20.39 WIB
Hotel Bidari Mataram.

MANDALIKAPOST.com - Hotel Bidari Mataram bikin promo asyik sambut HUT RI ke - 77. Nginap di Bidari dijamin makin seru dan asyik dengan Gebyar Merah Putih.


GM Hotel Bidari Eddy Suhaedi mengatakan, promo Gebyar Merah Putih berlaku untuk tanggal 16 dan 17 Agustus 2022 mendatang.


Promo Gebyar Merah Putih Hotel Bidari Mataram.

"Diskon harga kamar dan bonus menarik kita siapkan dalam Gebyar Merah Putih ini. Yang jelas nginap di Bidari pasti lebih nyaman dan menarik," kata Eddy Suhaedi, Sabtu 6 Agustus 2022.


Sepanjang promo Gebyar Merah Putih, Hotel Bidari memberi diskon harga kamar hingga 60 persen. Dari harga standar semula Rp385 ribu, harga spesial diberikan sebesar Rp178 ribu perkamar, dengan fasilitas standar bintang 3.


GM Hotel Bidari Mataram, Eddy Suhaedi (tengah) bersama tim Sahabat Pariwisata Nasional (Sapana) NTB.

Eddy menjelaskan, promo sudah disertai bonus free breakfast untuk dua orang, fasilitas renang di kolam, dan voucher karaoke.


"Harga kamar selama promo kita berikan Rp178 ribu, maknanya tanggal 17 bulan 8. Ini persembahan Bidari untuk tamu yang menginap selama promo Gebyar Merah Putih. Kita juga berikan voucher karaoke yang pasti menarik," katanya.


Hotel Bidari di jalan Bangau No 5 Cakranegara, merupakan salah satu hotel standar bintang 3 dengan pelayanan terbaik di Kota Mataram.


Nikmati serunya Gebyar Merah Putih di Bidari, segera hubungi :


089513852763


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gebyar Merah Putih, Nginap di Hotel Bidari Bonus Karaoke Asyik

Trending Now