Turnamen Futsal Lalu Akbar Cup Sukses Digelar

MandalikaPost.com
Senin, Januari 23, 2023 | 10.23 WIB
Lalu Akbar bersama para tim juara dalam turnamen futsal.

MANDALIKAPOST.com - Turnamen futsal Lalu Akbar Cup sukses berlangsung di Lapangan Penas Gerung, Sabtu, 21 - 22 Januari 2023. Turnamen ini sendiri dikhususkan untuk masyarakat Desa Labulia Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah. Turnamen ini diikuti oleh 22 tim yang berasal dari 9 (Sembilan) Dusun di Desa Labulia. 


Lalu Akbar dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua peserta yang telah mengikuti turnamen ini. 


"Ini adalah kegiatan selamat datang dari saya setelah saya pulang kampung. Insya Alloh, setelah ini, kita juga akan mengadakan Turnamen Sepak Bola yang akan digelar di Lapangan Umum Desa Labulia, pesertanya akan diperluas menjadi 6 Kecamatan di wilayah Lombok Tengah bagian selatan," katanya.


Lalu Akbar berharap, seluruh tim yang bertanding menjunjung tinggi sportifitas, bermain secara professional.


Sementara itu salah seorang pemain yang ikut berkompetisi bersama timnya, Heri Hermawan mengatakan, baru kali ini ada lomba Futsal yang diadakan untuk mempertemukan tim se Desa Labulia. 


"Terima kasih kepada Lalu Akbar, kalau tidak ada inisiasi beliau, tidak ada pertandingan ini. Kami tunggu untuk rencana pertandingan sepak bolanya," ujar Heri.


Reborn FC dari Dusun Labulia keluar sebagai juara setelah mengalahkan Dektan FC Dusun Tandek di partai final. Tim dari Dusun Olor Agung Gacor FC meraih juara 3. Disamping itu juga, diberikan hadiah kepada Top Skor Lalu Wira dari Reborn FC, Pemain Terbaik diberikan Kepada Jaelani dari Dektan FC, dan Supporter terbaik diberikan kepada Enjak FC dari Dusun Enjak Desa Labulia. 


Siapa Lalu Akbar ?


Lalu Akbar merupakan putra dari H Lalu Wildan Mantan Deputi Kemenpora di era Menteri Andi Malarangeng saat pemerintahan Presiden SBY. Lahir dan besar di Jakarta tidak menyebabkannya lupa kampung halamannya. 


Di akhir Tahun 2022, memilih untuk pulang kampung dan memantapkan diri untuk maju sebagai calon anggota DPRD NTB Dapil NTB 8 atau Lombok Tengah bagian selatan yang terdiri dari Kecamatan Jonggat, Pringgarata, Praya Barat, Praya Barat Daya, Praya Timur, dan Pujut.


Menyelesaikan pendidikan sarjananya di Universitas Besar di Indonesia, Universitas Gajah Mada Fakultas Ekonomi dengan mengambil jurusan Manajemen. Selepas menyelesaikan studinya di Kota Gudeg Yogyakarta, Lalu Akbar mulai berbisnis melalui beberapa perusahaannya.


Berstatus masih lajang, Lalu Akbar berencana untuk meningkatkan statusnya menjadi suami di tahun 2023 ini. Sejak pulang kampung, Lalu Akbar secara rutin berkeliling menyapa warga masyarakat, disamping untuk menyambung silaturahim serta bertukar ide dengan warga.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turnamen Futsal Lalu Akbar Cup Sukses Digelar

Trending Now