Iklan BNS

Wisatawan Rusia Puas Berlibur di Gili Trawangan, Terpesona Keindahan dan Keramahtamahan

Panca Nugraha
Kamis, Januari 05, 2023 | 16.19 WIB
Wisatawan Rusia berlibur di Gili Trawangan.

MANDALIKAPOST.com - Gili Trawangan menjadi destinasi cukup favorit di Indonesia, sepanjang musim akhir tahun.


Wisatawan Rusia, Mr. Makzim Blazhko dan Ms. Lana Efimofa mengaku puas dan bahagia menghabiskan liburan Natal dan Tahun baru di Gili Trawangan.


Bersama 14 orang wisatawan Rusia lainnya, Blazhko dan Lana berlibur di Indonesia. Mereka menikmati destinasi di Bali, Lombok, dan Gili Trawangan.


"Bali bagus, Lombok indah, dan Gili Trawangan membuat kami terpesona. Pulau yang menarik dan indah," kata Blazhko.


Wisatawan Rusia berlibur di Gili Trawangan.

Mereka juga puas dengan perjalanan wisata mereka selama di Lombok dan Gili Trawangan bersama Bajang Enterprises Tour and Travel Consultan.


CEO Bajang Enterprises, Muklis Aprianda mengatakan, Blazhko dan Lana termasuk rombongan wisatawan asal Rusia yang menghabiskan liburan akhir tahun di Gili Trawangan.


Dengan paket New Year Eve 2023 on Gili Trawangan, hanya dengan Rp3,3 Juta nett/orang mereka sudah bisa menikmati menginap dua malam di Villa Ombak Hotel, coctail on sunset,  snorkling in 3 locations, new year dinner, BBQ - dinner dan jalan-jalan dengan Cidomo.



"Alhamdulillah respons mereka positif, dan testimoni dari para tamu Rusia ini sangat baik tentang Gili Trawangan, keindahan dan juga keramahtamahannya," kata Muklis.


Muklis yang sudah lama malang melintang di pariwisata Gili Trawangan mengatakan, Bajang Enterprises akan selalu berupaya mempromosikan Gili. Baik Trawangan, Air dan Meno menjadi destinasi yang nyaman dan layak dikunjungi. (*)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wisatawan Rusia Puas Berlibur di Gili Trawangan, Terpesona Keindahan dan Keramahtamahan

Trending Now