Gubernur Zulkieflimansyah Hadiri Upacara Pujawali Pura Prajaniti Lombok Tengah

MandalikaPost.com
Senin, Februari 06, 2023 | 15.47 WIB
Gubernur Zulkieflimansyah Hadiri Upacara Pujawali Pura Prajaniti Lombok Tengah.

MANDALIKAPOST.com - Tak ada istilah hari libur,  Gubernur NTB Dr. H.  Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., selalu meluangkan waktunya untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat.  Seperti Ahad,  (5/1/2023) ini Gubernur yang biasa disapa Bang Zul ini menghadiri Upacara Pujawali Pura Prajaniti di Lombok Tengah. 




Dalam kesempatan tersebut, Bang Zul yang didampingi Kadisnakertrans NTB dan Kepala Biro Kesra Setdaprov NTB mengajak ummat Hindu yang hadir untuk memperkokoh toleransi dan menjaga hubungan persaudaraan. 


"Hal ini dimaksudkan, agar kerukunan umat beragama tetap terjaga di Nusa Tenggara Barat. Sehingga misi NTB aman dan berkah dapat terwujud dalam kehidupan sehari-hari. Yang utama itu hubungan persaudaraan," ujar Doktor Ekonomi Industri ini.  


Gubernur Zulkieflimansyah Hadiri Upacara Pujawali Pura Prajaniti Lombok Tengah.

Bagi Bang Zul,  momentum perayaan Pujawali diharapkan dapat menjadi semangat baru dalam mengokohkan nilai-nilai kehidupan di masyarakat. Hal ini mengingat semua agama pasti mengajak dalam kebaikan, kasih sayang, kebahagiaan dan kedamaian. 


“Yang paling menyenangkan itu hidup rukun. Boleh saja keyakinan kita berbeda, tapi semangat kita dalam membangun daerah harus tetap sama," ingat orang nomor satu di NTB. 


Gubernur Zulkieflimansyah Hadiri Upacara Pujawali Pura Prajaniti Lombok Tengah.

Tak hanya mengunjungi umat Hindu di Lombok Tengah, Gubernur NTB juga mengunjungi ummat Hindu yang berada di Cakranegara, Mataram. Selepas acara di kedua lokasi tersebut,  Gubernur didampingi sejumlah Kepala OPD langsung menuju Kecamatam Gangga,  Lombok Utara untuk bersilaturrahmi dan berdialog dengan masyarakat setempat dan langsung menginap agar selalu dekat dengan masyarakatnya.  

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Zulkieflimansyah Hadiri Upacara Pujawali Pura Prajaniti Lombok Tengah

Trending Now