Cegah Pernikahan Anak, Ummi Rohmi Beri Motivasi SMAN 1 Sakra Lombok Timur

MandalikaPost.com
Senin, Februari 06, 2023 | 15.42 WIB
Cegah Pernikahan Anak, Ummi Rohmi Beri Motivasi SMAN 1 Sakra Lombok Timur.

MANDALIKAPOST.com - Setelah sebelumnya membuka senam bersama dan jalan sehat dalam ranka  HUT ke 8 PT mandiri Taspen, Sabtu (4/2/2023) Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah langsung meluncur ke Lombok Timur.  Di Lombok Timur,  Wagub Ummi Rohmi memberi motivasi kepada peserta didik pada Kuliah Umum SMAN Terbuka dan SMAN Reguler 1 Sakra Timur.


Dalam kesempatan tersebut, Ummi Rohmi, berpesan kepada ratusan siswa dan siswi untuk tidak menikah pada usia anak. 


Siswa dan siswi diminta untuk menjalani masa remaja dengan berbagai kegiatan positif, fokus pada pendidikan yang tengah dijalani. Ummi Rohmi meminta agar para peserta didik mempersiapkan masa depan dengan berbagai kesempatan beasiswa NTB yang menanti. 



"Kepada semua peserta didik, saya sampaikan untuk fokus belajar, fokus pada pendidikannya. Ingat! jangan pacaran, apalagi menikah pada usia dini," pesan perempuan inspiratif NTB tersebut. 


Perempuan kelahiran Lombok Timur tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada para guru yang telah mendidik dengan ikhlas dan kesabaran. 


"Kepada seluruh Dewan Guru, saya sampaikan terima kasih atas keikhlasan dan kesabarannya dalam mendidik anak-anak kita. InsyaAlloh, apa yang bapak-Ibu ajarkan, menjadi ladang ibadah untuk kita semua," tuturnya. 


Tak hanya memberilan motivasi, Wagib juga mengikuti berbagai rangkaian kegiatan seperti  Bazar dan Bakti Stunting. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Pernikahan Anak, Ummi Rohmi Beri Motivasi SMAN 1 Sakra Lombok Timur

Trending Now