Maju Lewat Gerindra, Ustadz Amrul Nyaleg untuk DPRD Lombok Barat

MandalikaPost.com
Rabu, Mei 17, 2023 | 16.36 WIB
Amrul Jihadi S.Ag.


MANDALIKAPOST.com - Pemilihan Legislatif atau Pileg tahun 2024 menjadi ajang bagi generasi muda untuk masuk ke gelanggang politik lima tahunan itu.


Salah satu tokoh agama dan mantan kepala desa Tanak Beak dua periode asal desa Tanak beak Dasan Kabupaten Lombok Barat ustadz Amrul Jihadi SAg, menyatakan kesiapannya untuk menjadi “abdi masyarakat” pada Pemilu 2024 mendatang.


Amrul Jihadi yang akrab disapa ustadz Amrul itu akan maju ke DPRD Lombok Barat lewat Partai Gerindra di Dapil 4 meliputi Narmada Lingsar.


“Saya melihat tahun 2024 adalah momentum yang sangat tepat bagi kami kaum muda untuk masuk gelanggang politik, kita ingin memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat lewat parlemen atau di DPRD,” ujar Amrul, Rabu (17/5/2023).


“Dengan niat ingin mengabdi untuk masyarakat maka saya bismillahirrahmanirrahim maju bersama Partai Gerindra, insya allah kita akan berjuang bersama Ibu hj. Nanik Suryatiningsih dan mengantar Nauvar furqoni farinduan sebagai Bupati Lombok Barat dan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024,” sambung mantan kepala Desa Tanak Beak dua periode itu, dan aktif diberbagai organisasi kepemudaan, seperti NU dan Karang Taruna.


Amrul Jihadi pada Pemilu 2014 berjuang bersama masyarakat belum ada ijin Allah SWT dan 2024 mendatang kami siap berkompetisi kembali demi kesejahteraan masyarakat imbuhnya.


Tim yang berjuang bersama masyarakat kata Amrul Jihadi masih terus terjaga komunikasinya hingga saat ini.


“Inilah yang akan kami ajak berjuang kembali, kami optimis dengan kerja keras dan semangat yang dimiliki teman-teman akan meraih kemenangan,” tuturnya.


Amrul juga mengaku mendapat arahan dari Ketua DPD Gerindra kabupaten Lombok Barat Nauval furqoni farinduan untuk bersama-sama Caleg Gerindra lain di Dapil 4 untuk bersinergi, bekerjasama meraih dukungan masyarakat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maju Lewat Gerindra, Ustadz Amrul Nyaleg untuk DPRD Lombok Barat

Trending Now