Berkah Ramadhan, RSI NTB Berbagi Takjil

Ariyati Astini
Minggu, Maret 17, 2024 | 13.58 WIB

 

Program Berkah Ramadhan Rumah Sanduino Indonesia NTB Berbagi Takjil Untuk Para pengguna  Jalan






MANDALIKAPOST.com- Bulan ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan sehingga kedatangannya selalu ditunggu-tunggu oleh umat Islam. Bagi umat Islam yang dapat berpuasa di bulan Ramadhan, mereka dipastikan mendapat banyak keberkahan. 


Keberkahan yg dirasakan meliputi semua aspek kehidupan, Bagi pegawai yang berkerja di kantor atau perusahaan, waktu jam kerja dikurangi dari jam kerja biasa di luar bulan Ramadhan. Kedua, bagi anak-anak sekolah. Di bulan suci Ramadhan durasi belajar di sekolah diperpendek sehingga anak-anak lebih awal. Ketiga, ketaqwaan yang meningkat. Keempat, keberkahan rezeki. Kelima, bulan Ramadhan meningkatkan kebersamaan dan solidaritas, dan seterusnya. 


Karena melihat potensi Keberkahan Bulan Ramadhan ini, Dewan Pimpinan Pusat (DPN) Rumah Sandiuno Indonesia Melaksanan kegiatan yg dberi nama Berkah Ramadhan, yg sebenarnya telah dilakukan dari tahun ke tahun selama bulan Suci Ramahdan di berbagai Kota dan Kabupaten seluruh Indonesia. 


Berkah Ramadhan dengan berbagi takjil gratis dengan para pengguna jalan yg berada di jalan Sriwijaya Mataram depan Kantor Amani Travel Haji & Umroh dilaksanakan oleh DPW RSI NTB . 



Ketua RSI NTB Ubaidillah, yg biasa di sapa didink Uno, mengatakan acara berbagi takjil ini dilakuna setiap tahunnya selama bulan Ramadhan.


" Alhamdulillah acara ini rutin kami lakukan selama bulan suci ramadhan, semua DPD jg ikut melaksanakan di daerah masing-masing". Ujar Didink Uno pada Sabtu, (16/4/2024)


Didink menuturkan saat melaksanakan bagi takjil Para pengguna jalan sangat antusias dengan acara ini berbagi dari DPW RSI ini.



"Para pengguna jalan sangag senang  sehingga banyak pengguna jalan mengatakan, acara berbaginya takjilnya tiap hari aja pak, kami seneng.

Malah ada yang bilang, bubur ketan hitamnya kok gak ada pak, tidak seprerti  tahun kemarin ada"tutur Didink. 


Hal senada juga diungkapkan oleh Hendra D. W dan Lalu Martadinata selaku bendahara RSI NTB agar kegiatan hal yang baik akan terus berkelanjutan.


"Insyaallah hal-hal baik seperti ini bisa kita lakukan trus menerus kita laksanakan" katanya 


Sementara itu Aisyah selaku Oenasehat RSI NTB mengaku sangat senang karena banyaknya pengguna jalan yang antusias saat dibagikan Takjil.


"Kalau saya liat antusias warga dan pengguna jalan yang luar biasa, sebaiknya tiap hari lah kita lakukan acara ini"pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkah Ramadhan, RSI NTB Berbagi Takjil

Trending Now