MGPA Buka Wisata Keliling Sirkuit Mandalika, Tarifnya Hanya Rp50 Ribu Perorang

MandalikaPost.com
Senin, April 15, 2024 | 19.06 WIB

Wisatawan di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah.


MANDALIKAPOST.com - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku pengelola resmi Sirkuit Mandalika, kini semakin memperbanyak terobosan dalam mengeksplorasi Sirkuit Mandalika. Hal itu tentunya agar sirkuit bertaraf internasional itu dapat dinikmati oleh orang banyak.


Salah satu yang terbaru adalah program “Lampaq di Sirkuit”. Pada program tersebut, pengunjung akan dibawa jalan-jalan mengelilingi sirkuit menggunakan truk parade pembalap MotoGP yang menyerupai odong-odong.


Bukan hanya berkeliling, pengunjung juga akan diberi kesempatan untuk mengabadikan momen di tikungan 10, pit lane, dan track lurus.


Selain itu, jika pengunjung ingin lebih jauh menjajal aspal Sirkuit Mandalika, disediakan juga penyewaan sepeda motor Honda ADV.


“Program ini untuk memberi kesempatan kepada masyarakat luas yang ingin berkunjung menikmati keindahan Sirkuit Mandalika tidak hanya dari luar, tetapi masuk ke dalam sirkuit,” bunyi keterangan resmi MGPA, dikutip Senin, 15 April 2024.


Sementara untuk tarif rinci setiap fasilitasnya, narahubung program Lampaq di Sirkuit, Reza Pahlevi, mengatakan tarif yang dikenakan untuk berkeliling menaiki truk trailer tersebut adalah Rp50.000 per orang.


Sementara untuk penggunaan sepeda motor berkeliling sirkuit akan dikenakan tarif tambahan.


“Rp50 ribu sudah dapat berkeliling pada area track dan akan berhenti di tikungan 10 untuk teman-teman pengunjung berfoto,” kata Reza pada hari yang sama.


Pengunjung pun tak perlu khawatir soal makan dan minum, karena di dalam lintasan sirkuit tersedia semacam kafetaria yang dapat mengatasi masalah lapar dan dahaga Anda.


Bagi anda yang ingin mencoba program terbaru dari MGPA tersebut, dapat langsung mendatangi Gerbang Merah (Red Gate) Sirkuit Mandalika Lombok. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MGPA Buka Wisata Keliling Sirkuit Mandalika, Tarifnya Hanya Rp50 Ribu Perorang

Trending Now