Iklan Yamaha

Abdul Hamid Dilantik jadi Kepala Lingkungan Karang Rundun Bertais

MandalikaPost.com
Selasa, Mei 21, 2019 | 11:08 WIB Last Updated 2019-05-21T04:08:05Z
PELANTIKAN. Lurah Bertais Lalu Muksan Jalaludin melantik Abdul Hamid sebagai Kepala Lingkungan Karang Rundun, Kelurahan Bertais, Kamis (16/5) di Masjid At-Taqwa, Karang Rundun, Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. (Foto: Abdul Rahim)  

MATARAM - Abdul Hamid resmi menjabat sebagai Kepala Lingkungan (Kaling) Karang Rundun, Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.

Pelantikan Abdul Hamid sebagai Kaling dilakukan oleh Lurah Bertais,Lalu Muksan Jalaludin, Kamis malam (16/5) di Masjid At-Taqwa, Karang Rundun, Bertais.

"Pak Abdul Hamid terpilih secara aklamasi, dan mulai melaksanakan tugas sebagai Kaling Karang Rundun sejak pelantikan ini," kata Lurah Bertais Lalu Muksan Jalaludin.

Lurah berharap Abdul Hamid bisa melaksanakan tugas dan amanah titipan masyarakat Karang Rundun dengan sebaik-baiknya.

Terutama dalam pelayanan pada masyarakat untuk  juga mendukung program-program strategis di Kota Mataram ini.

Sosok Abdul Hamid memang dikenal sebagai figur yang mampu mengayomi masyarakat setempat. Tak heran ia terpilih secara aklamasi sebagai Kaling Karang Rundun.

Pada Pemilu 2019, Abdul Hamid juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Mataram dari partai Golkar No urut 2.

Namun, Pemilu kali ini ia belum beruntung, karena raihan suaranya belum bisa menembus kursi . Meski demikian, tak lolos menjadi legislatif, Abdul Hamid tetap bertekad mengabdikan diri untuk masyarakat, dengan melaksanakan tugasnya sebagai Kaling.

"Meski bukan di dewan, InsyaAllah saya tetap melayani masyarakat sebagai Kepala Lingkungan. Dan ini adalah amanah masyarakat yang harus saya laksanakan dengan sebaik-baiknya," kata Abdul Hamid. (MP02/Abdul Rahim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Abdul Hamid Dilantik jadi Kepala Lingkungan Karang Rundun Bertais

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online