Iklan Yamaha

YBS Gelar Buka Puasa Bersama Seribu Anak Yatim Penghafal Al-Quran

MandalikaPost.com
Jumat, Mei 31, 2019 | 12:00 WIB Last Updated 2019-05-31T17:10:52Z
BUKA BERSAMA. Kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim dan dhuafa yang digelar Yayasan Berdayakan Sesama (YBS) di bulan Ramadhan 1440 Hijriyah. (Istimewa)

LOMBOK TENGAH - Momentum Ramadhan 1440 H menjadi momentum emas bagi Yayasan Berdayakan Sesama (YBS) untuk memberikan kebaikan bagi kaum Muslimin dan berbagi dengan masyarakat kurang mampu.

Kali ini melalui gelaran Buka Puasa Bersama Yatim dan Dhuafa Pulau Lombok, yang digelar serentak selama tiga hari mulai 28 Mei – 31 Mei 2019.

Dalam kegiatan yang bertajuk “Sambung Kebaikan Ramadhan” kebahagiaan luar biasa tampak begitu terasa, terkhusus mereka para penerima manfaat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Gelaran tersebut berlangsung dan tersebar di berbagai Kabupaten dan Kota bahkan hingga ke Desa-Desa di Lombok.

“Khusus kegiatan buka puasa bersama Yatim Dhuafa ditargetkan 1000 yatim dhuafa Penerima manfaat dan sudah termasuk yatim penghafal Quran," kata Direktur Utama YBS M Fahrurrozi.

Kades Pejanggik, Nusilah menyerahkan secara simbolik santunan dari Yayasan Berdayakan Sesama (YBS) kepada sejumlah  anak yatim di Desa Pejanggik. (Istimewa)

Menurutnya, sejumlah lokasi yang sudah dilaksanakan adalah Desa Pejanggik Praya Tengah, Desa Labulia Jonggat Lombok Tengah, Desa Guntur Macan Lombok Barat, Desa Padak Guar Sambelia Lombok Timur dan Mataram.

“Insyallah setelah Ramadhan akan terus kita sempurnakan kegiatan-kegiatan dari Yayasan Berdayakan Sesama, sehingga kebaikan-kebaikan para muhsinin tetap tersambung dan mengalirkan pahala kebaikan,“ kata Fahrurrozi.

Kepala Desa Pejanggik, Nusilah menyampaikan terima kasih atas program YBS ini.

“Terima kasih kepada YBS berkenan memilih desa kami untuk melaksanakan kegiatan yang baik ini, semoga diberikan pahala dan keberkahan kepada para donaturnya,” ujarnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • YBS Gelar Buka Puasa Bersama Seribu Anak Yatim Penghafal Al-Quran

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online