Lepas Perwakilan Parkibraka NTB, Ini Pesan Wagub Umi Rohmi !!

MandalikaPost.com
Kamis, Juli 25, 2019 | 14.13 WIB
PASKIBRAKA. Wagub NTB Dr Hj Sitti Rohmi Djalilahj bersama Muhammad Adzan dan Shelly Melsyan, dua anggota Paskibraka perwakilan NTB. (Foto: Humas Pemprov NTB)    


MATARAM - Pemerintah Provinsi NTB memberikan apresiasi kepada siswa perwakilan NTB yang akan menjadi bagian Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Istana Negara pada 17 Agustus 2019 mendatang.

Dia siswa yang mewakili NTB itu ialah Muhammad Adzan dari MAN 2 Kota Bima, serta Shelly Melsyan S dari SMAN 2 Sumbawa.

Keduanya lolos setelah melewati tahap seleksi di sekolah, tingkat Kabupaten/Kota.

Sebelum pelepasan, Adzan dan Shelly bertemu Wakil Gubernur NTB, Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah, Rabu (24/7)  di kantor Gubernur.

"Melihat kalian berdua seperti melihat NTB itu cerah, harapan saya kalian bisa jadi ambassador untuk NTB," kata Wagub Umi Rohmi saat menemui Adzan dan Shelly.

Umi Rohmi berharap, Paskibraka perwakilan NTB nantinya bisa menceritakan kepada teman-teman perwakilan lainnya dari seluruh Provinsi, bahwa NTB sudah pulih.

"Kita  memiliki daerah yang sangat kaya dan indah, dan saat ini NTB sedang gencar kampanye Zero Waste. Mudah-mudahan adik-adik juga punya wawasan yang baik mengenai NTB, harus pede, mewakili NTB jangan merasa minder atau kurang, saya yakin kalian berdua mampu menunjukkan yang terbaik," kata Umi Rohmi.

Kepada Adzan dan Shelly, Umi Rohmi mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan sebab itu menjadi modal selama sebulan sampai tiba hari H di tanggal 17 Agustus nantinya.

Usai pelepasan Adzan dan Shelly akan bergabung dengan anggota Paskibraka dari Provinsi lain, untuk menjalani karantina dan pelatihan intens di Jakarta, mulai Kamis (25/7) hingga 28 Agustus mendatang. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lepas Perwakilan Parkibraka NTB, Ini Pesan Wagub Umi Rohmi !!

Trending Now