Yuks Nonton Jazz on the Grass di Sheraton Senggigi, Nikmati Performance Musisi Jazz Top Indonesia Indra Lesmana & Friends !!

Panca Nugraha
Kamis, Agustus 29, 2019 | 17.08 WIB
Jazz on The Grass, hanya di Sheraton Senggigi, Jumat 30 Agustus 2019.

SENGGIGI - Pianis Indonesia yang terkenal Indra Lesmana bersama dengan musisi berbakat lainnya akan memeriahkan pertunjukan eksklusif jazz modern dan klasik, Jumat (30/8) di salah satu venue outdoor terbaik di pulau Lombok - The Lawn di Sheraton Senggigi Beach Resort, Lombok.

"Jazz on the Grass Buffet Dinner adalah pengalaman bersantap dengan serangkaian program musik langsung yang diselenggarakan oleh Sheraton Senggigi Beach Resort," kata Teezar Mirza, General Manager, Sheraton Senggigi Beach Resort.

Acara ini akan dimulai pukul 6 sore dan berakhir pada jam 10 malam. Para tamu dapat menikmati musik jazz secara langsung dengan pemandangan spektakuler, Pantai Senggigi.

Acara ini akan diadakan tiga kali sepanjang tahun, acara berikutnya adalah pada hari Sabtu, 26 Oktober dan 14 Desember.

“Ini adalah kesempatan untuk pengalaman bersantap dengan penampilan luar biasa dari musisi jazz Indonesia yang berbakat dan terkenal. Kami sangat senang bisa menghadirkan Jazz on the Grass Buffet Dinner yang menampilkan Indra Lesmana and Friends di Sheraton Senggigi Beach Resort. Ini tentu menjanjikan sesuatu yang berbeda di Senggigi,” kata Teezar Mirza.

Para tamu juga dapat menikmati makan malam prasmanan yang lezat, yang menawarkan berbagai pilihan makanan yang nikmat.

Pilihan makan malam di resor tidak ada habisnya - termasuk masakan Asia, aneka panggangan, dan hidangan asli Lombok semuanya ditawarkan di acara ini.

Selain itu juga berbagai koktail yang menyegarkan, bir dan aneka anggur yang sangat baik, dengan harga IDR 350.000 ++ per orang dan termasuk minuman pembuka dan akses ke pertunjukan.

Biaya akses masuk ke pertunjukan juga tersedia hanya dengan IDR 50,000 nett per orang termasuk satu minuman ringan.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi :   reservasi.senggigi@marriott.com atau hubungi +62 370 693333. (*/Inforial)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yuks Nonton Jazz on the Grass di Sheraton Senggigi, Nikmati Performance Musisi Jazz Top Indonesia Indra Lesmana & Friends !!

Trending Now