Baksos Sambut HUT Polantas, Ditlantas Polda NTB Serahkan Bantuan Panti Asuhan

MandalikaPost.com
Rabu, September 18, 2019 | 14.57 WIB
BANTUAN. Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso didampingi Kanit Regident Kompol Nurhadi Ismanto, saat menyerahkan bantuan pada anak Yatim di Panti Asuhan Adam Mulejati, Lombok Barat.  

MATARAM - Menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke 64 tahun 2019, sejumlah kegiatan Bakti Sosial dilakukan  Ditlantas Polda NTB dan jajaran.

Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, didampingi para Pejabat Utama Ditlantas Polda NTB, Selasa (17/9) mengunjungi Panti Asuhan Adam Mulejati, Gerung, Lombok Barat.

Selain menyalurkan bantuan dan santunan bagi puluhan anak Yatim penghuni Panti Asuhan, Dirlantas Kombes Pol Amin Litarso juga memberikan motivasi kepada para anak Yatim agar bersemangat meraih cita-cita.


Di sela nasihat - nasihat yang diberikan kepada para anak yatim tersebut, Kombes Pol Amin Litarso juga meminta agar Ditlantas dan seluruh Polisi Lalu Lintas dapat melaksanakan tugas dengan baik serta dapat melayani masyarakat dengan maksimal.

"Mari kita saling doakan, bertugas sebagai Polisi tentu harus juga disertai doa. Karena itu, kepada anak-anak, mari kita saling doakan. Saya Berharap anak - anak jangan berkecil hati, agar belajar dengan giat untuk meraih cita-cita kalian," katanya.

Ia menambahkan, berdoa dan selalu mentaati aturan yang berlaku juga akan menguatkan semangat untuk bisa menjadi cikal bakal penerus bangsa yang mandiri, tertib dan pantang menyerah.

Menjelang selesai acara, Dirlantas memberikan bantuan kepada semua anak - anak yatim serta kepada Panti Asuhan.

Rangkaian kegiatan peringatan HUT Polantas ini merupakan upaya Polisi khususnya Polisi Lalu Lintas agar lebih dekat kepada masyarakat dan memberikan teladan akan tugas polisi sebagai pengayom masyarakat. 

Ditlantas Polda NTB juga melaksanakan anjangsana ke 7 (tujuh) Purnawirawan Ditlantas Polda NTB sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian mereka selama bertugas menjadi Polisi Lalu Lintas.

Anjangsana tersebut juga diharapkan menjadi upaya mempererat tali silaturahmi sesama Polisi Lalu Lintas. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baksos Sambut HUT Polantas, Ditlantas Polda NTB Serahkan Bantuan Panti Asuhan

Trending Now